Maurizio Sarri Pastikan Alvaro Morata Bisa Tampil Lawan Watford

Rekanbola – Striker Alvaro Morata dipastikan bisa tampil saat Chelseamenghadapi Watford pada pertandingan Boxing Day. Hal itu disampaikan oleh manajer The Blues Maurizio Sarri.

Morata sebelumnya harus absen dalam tiga pertandingan terakhir Chelsea. Ia tidak bisa bermain karena mengalami cedera dalam pertandingan Liga Europa melawan MOL Vidi beberapa waktu lalu.

Absennya Morata memaksa Sarri memainkan Eden Hazard sebagai false nine. Hal itu sepertinya terlihat kurang maksimal untuk pemain Belgia tersebut.

Tampil Lawan Watford

Namun, Sarri mendapat berita bagus sebelum bertandang ke markas Watford, Kamis (27/12) dini hari WIB. Morata sudah kembali pulih dan bisa dimainkan di Vicarage Road.

“Saya pikir begitu,” kata Sarri di situs resmi Chelsea.

“Kemarin dia mulai berlatih dengan grup sehingga saya pikir dia bisa bermain.”

Statistik Morata

Penampilan Morata sendiri sejatinya belum terlihat istimewa pada musim ini. Meskipun begitu, Maurizio Sarri tetap menjadikan pemain Spanyol itu sebagai bomber utama The Blues pada musim ini.

Morata sudah dimainkan dalam 21 pertandingan di semua ajang kompetisi untuk Chelsea musim ini. Dari sekian kesempatan tersebut, striker berusia 26 tahun itu hanya mampu mencetak tujuh gol.

Baca Juga:   Florentino Perez Yakinkan Gareth Bale Bertahan di Real Madrid