Mayat Pria dengan Luka Tusuk Ditemukan di Ladang Tebu Malang

REKANBOLA – Seorang pria ditemukan tewas di ladang tebu Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Ia diduga menjadi korban pembunuhan.

Jasad korban ditemukan oleh warga yang kemudian melaporkan ke polisi. Keluarga telah mencari keberadaan korban setelah tak pulang sejak Minggu (8/9).

Tim Inafis Polres Malang beserta petugas Polsek Gondanglegi datang ke lokasi. Olah TKP mengungkap adanya ceceran darah tak jauh dari tempat ditemukannya jasad korban. Kemudian dari tubuh, mulut dan telinga korban keluar darah yang sudah mengering.

Hasil tersebut menguatkan dugaan bahwa korban tewas karena dibunuh. Ditambah adanya luka tusuk di bagian punggung sebelah kiri.

“Kami masih menyelidiki. Ada dugaan korban tewas karena dibunuh. Banyak ceceran darah ditemukan di TKP. Ada luka tusuk di bagian punggung sebelah kiri,” kata Kanit Reskrim Polsek Gondanglegi Ipda Sigit Hernadi kepada detikcom, Senin (9/9/2019).

Ia menyampaikan, selama proses olah TKP, ciri-ciri korban dikenali oleh salah satu warga. Sehingga bisa mengungkap identitas korban.

Korban bernama Misnan (35), warga Dusun Penjalinan, Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. “Terungkap juga, korban keluar rumah hari Minggu kemarin. Untuk mencari telur burung puyuh. Namun korban tidak pulang hingga dicari oleh keluarga,” terang Sigit.

Penyelidikan intensif dilakukan aparat kepolisian. Anjing pelacak dikerahkan untuk menyisir lokasi kejadian. Jasad korban telah dibawa ke kamar jenazah RS dr Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang, untuk dilakukan autopsi.

Baca Juga:   Putra Mahkota Saudi Temui Menkeu AS Bahas Pembunuhan Jamal Khashoggi