Mayat Pria di Pinggir Tol Jagorawi Pakai Cincin ‘Nina’ di Jari Manis

REKANBOLA – Mayat pria yang ditemukan di pinggir Tol Jagorawi, Cimanggis, Depok, belum diketahui identitasnya. Namun, terdapat beberapa ciri khusus pada mayat tersebut, salah satunya mengenakan cincin di jari manis bertuliskan ‘Nina’.

Mayat tersebut ditemukan pada Rabu (4/9/2019) sekitar pukul 09.00 WIB di pinggir Tol Jagorawi, tepatnya di Jalan Pringgodani I RT 05/09 Kelurahan Harjamukti, Cimanggis, Depok. Tidak ditemukan identitas melekat di tubuh korban.

Saat ditemukan warga, mayat dalam kondisi tergeletak di dekat pagar di tanah kosong. Wajah korban mengalami luka memar di bagian matanya dan kepala berdarah.

“Kasusnya masih diselidiki oleh Polresta Depok dan Polsek Cimanggis,” kata Paur Humas Polresta Depok Iptu Made Agus dalam keterangannya kepada Rekanbola.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi tersebut. Sejumlah saksi dimintai keterangan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.
Berikut ciri-ciri spesifik korban:

– Tinggi badan sekitar 165 Cm
– Kulit putih
– Rambut ikal, warna hitam pendek
– Memakai kaus bertuliskan ‘Scuderia Ferrari 20’
– Celana jins hitam
– Sepatu kets warna hitam merek ‘Cole’
– Mengenakan cincin di jari manis tangan kanan bertuliskan nama ‘Nina’
– Di lengan kiri tersapat gelang logam
– Menggunakan celana dalam warna abu-abu merek ‘Crocodile’

Bagi masyarakat yang mengetahui atau mengenal ciri-ciri tersebut diimbau untuk melapor ke Polsek Cimanggis atau Polresta Depok.

Baca Juga:   Menyesal Cabuli Murid, Eks Guru SD Ini Ingin Sembuh