Meghan Markle Bangsawan Pertama yang Masuk Nominasi Teen Choice Awards

Rekanbola – Meghan Markle, istri Pangeran Harry, mencetak sejarah. Ia menjadi bangsawan pertama yang masuk nominasi Teen Choice Awards 2018.

Bukan karena bakat aktingnya, melainkan berkat gaya berbusananya. Nama mantan aktris yang kini bergelar Duchess of Sussex itu muncul di kategori ‘Choice Style Icon’. Meghan Markle bersandingan dengan Blake Lively, Chadwick Boseman, Harry Styles, Migos, dan Zendaya. Adapun pemenang sebelumnya antara lain Britney Spears dan Miley Cyrus.

Meghan Markle menorehkan sejarah setelah masuk nominasi Teen Choice Awards 2018.

Seperti dilansir Elle, ini adalah kali pertamanya seorang bangsawan mendapat nominasi dari ajang yang digelar sejak 1999 itu. Berasal dari AS, Meghan yang sebelumnya dikenal sebagai bintang serial drama TV ‘Suits’ resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris setelah menikahi Pangeran Harry akhir Mei lalu.

Meghan Markle memang selalu memukau dengan gaya busananya. Kerap dibanding-bandingkan dengan Kate Middleton, perempuan 36 tahun itu mencuri perhatian lewat gayanya yang elegan namun sesekali seksi di saat bersamaan. Belum lama ini, ia menjadi perbincangan saat muncul dalam balutan gaun off-shoulder Carolina Herrera yang mengekspos bahunya.

Meghan Markle dalam balutan gaun off-shoulder Carolina Herrera yang mengekspos bahunya.

Nama pemenang yang dipilih berdasarkan voting publik akan diumumkan dalam gelaran bertaburan bintang pada 12 Agustus 2018. Sangat kecil kemungkinan sang Duchess bakal menghadiri acara tersebut. Namun, kemunculannya tentu akan sangat dinantikan dan bukan tidak mungkin bakal menimbulkan kehebohan.

Nominasi Teen Choice Awards juga menjadi yang pertama dalam karier Meghan. Tapi di samping itu, Meghan kabarnya sedang dipertimbangkan untuk masuk nominasi Emmy Awards 2018, kategori Outstanding Supporting Actress, berkat perannya di ‘Suits’. Setidaknya begitu menurut sumber dari USA Network kepada Entertainment Tonight awal Juni lalu.

Nama Meghan Markle bersandingan dengan Chadwick Boseman di nominasi Teen Choice Awards 2018.

Bagi penggemar Meghan yang berharap idolanya lolos, tunggu saja hasilnya saat panitia mengumumkan daftar nominasi Emmy Awards 2018 pada 12 Juli mendatang.

Baca Juga:   GIAC 2018 : Ekonom Sarankan Industri Otomotif Perluas Pasar di Luar Jawa

 

 

(Sumber : detik.com)