Melaney Ricardo Ungkap Masih Sempat Tanya Kondisi Elza Syarief

REKANBOLA – Elza Syarief mempertanyakan kenapa Melaney Ricardo justru mengelus-elus Nikita Mirzani. Padahal saat itu dirinya lah yang saat itu menjadi korban.

Melaney Ricardo pun sudah memberikan bantahan jika dirinya dianggap memihak salah satu pihak. Melaney menceritakan dirinya sempat berbicara dengan Elza Syarief sampai acara selesai.

“Aku cuma pengin bilang, sampai acara itu selesai, saat pihak pertama (Nikita Mirzani) meninggalkan TKP aku masih menanyakan pada pihak kedua (Elza Syarief) ‘are you oke?’,” cerita Melaney Ricardo dalam channel YouTube miliknya, Selasa (3/9/2019).

“Pihak kedua juga menyampaikan dia punya ban karate atau segala macam kalau terjadi apa-apa wich is good I think she put protect herself dan sampai acara selesai, masih ketawa, masih bercanda, masih ajak dia untuk joget dan segala macam untuk closing,” bebernya.

Bahkan diakhir acara, Melaney mengaku meminta maaf atas kejadian saat syuting bersama Nikita Mirzani. Dia juga mengatakan ada saksi yang melihat dirinya bicara seperti itu.

“Saya bilang ‘sorry ya bu atas yang terjadi’ sega;a macam. Ada saksinya juga co-host satunya lagi,” ungkapnya.

Di akhir video Melaney Ricardo menegaskan dirinya tak memihak pada siapapun. Apalagi perdebatan yang terjadi antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief bukan urusannya.

“Buat pihak yang nyebut nama aku secara gamblang, apapun yang mau kamu lakukan segala macam atau mau lapor itu adalah hak kalian. Tapi di video kali ini aku tidak mau menyerang atau menyudutkan pihak manapun. Mudah-mudahan an pihak tertentu bisa lihat lebih jelas apa tindakan yang aku lakukan dan kenapa aku melakukan hal tersebut,” ucap Melaney Ricardo.

Baca Juga:   Ahmad Dhani Ajukan Izin Keluar Rutan Buat Hadiri Konser Dewa 19 di Surabaya