Melon Music Awards 2018: Black Pink Cuma Tampilkan Satu Lagu, Penggemar Protes

Rekanbola – Black Pink turut menghadiri Melon Music Awards (MMA) 2018yang digelar hari ini, Sabtu (1/12). Grup besutan YG Entertainment tersebut sukses menghentak panggung dengan aksi panggung mereka yang spektakuler.

Black Pink menampilkan “Ddu-Du Ddu-Du” yang bisa dibilang sangat populer tahun ini. Jennie dkk berhasil menghebohkan Melon Music Awards 2018 dengan penampilan energik mereka.

Sayangnya penampilan Black Pink disusul komplain dari penggemar. Banyak yang kecewa karena mereka hanya membawakan satu lagu. Penggemar juga menagih special stage yang sebelumnya dijanjikan oleh Melon Music Awards 2018. Selain itu, penggemar juga mempermasalahkan pergerakan kamera yang dinilai tidak oke.

“Kok Black Pink juga tampil satu lagu?” komentar penggemar. “Mereka bilang akan mempersiapkan penampilan spesial untuk Black Pink, tapi mana? Mereka hanya diberi jatah satu lagu saja,” tambah netter lain. “Aku sangat kecewa, Black Pink layak mendapatkan perlakuan lebih baik. Masa mereka cuma tampil satu lagu?” protes yang lain. “Ada apa dengan pergerakan kameranya? Mengecewakan,” pungkas lainnya.

Sementara itu, Black Pink berhasil membawa pulang penghargaan Best Dance – Female untuk lagu “Ddu-Du Ddu-Du”. Selamat!

Baca Juga:   Melon Music Awards 2018: Lucunya Jungkook Kepergok Melongo Lihat Hong Jin Young Tampil