Memphis Depay Ingin ke AC MIlan di Bulan Januari 2020

REKANBOLA – Winger Lyon, Memphis Depay diberitakan sudah ngebet ingin pindah ke AC Milan. Sang pemain diberitakan ingin kepindahannya itu terlaksana di Januari 2020 mendatang.

Depay sendiri musim lalu sempat membuat pernyataan yang kontroversial. Ia menyebut bahwa ia ingin pindah dari Lyon demi mencari tantangan baru.

Pada musim panas ini, AC Milan sempat ingin mendatangkan sang pemain. Namun rencana mereka merekrut pemain Timnas Belanda itu gagal terlaksana.

Namun Calciomercato mengklaim bahwa Depay benar-benar tertarik pindah ke Italia. Ia ingin bergabung dengan Rossonerri di bulan Januari nanti.

Ingin Pergi

Menurut laporan tersebut, Depay sudah bertemu dengan manajemen Lyon dan menegaskan bahwa ia ingin pindah klub.

Ia menyebut bahwa ia sudah tidak tertarik bermain di Ligue 1. Ia merasa butuh tantangan baru dalam karirnya.

Untuk itu ia sudah menegaskan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya di Lyon yang akan habis pada tahun 2021 mendatang.

Transfer Sulit

Namun laporan tersebut menyebut bahwa peluang Depay pindah ke AC Milan cukup kecil untuk bisa terealisasi.

Pihak Lyon sebenarnya tidak berkeberatan melepaskan Depay. Namun mereka mematok harga sekitar 60 juta Euro sebagai mahar transfer sang winger.

AC Milan sendiri diyakini tidak mampu membayar harga itu mengingat mereka rawan terkena sanksi FFP. Untuk itu mereka tengah mencoba mencari cara untuk mendatangkan Depay ke San Siro.

Performa Apik

Depay sendiri memiliki catatan yang bagus di awal musim 2019/2020 ini.

Ia tercatat mengemas empat gol dan satu assist dari empat pertandingan yang ia mainkan di Ligue 1.

Baca Juga:   Beppe Bozzo: Juventus Tetap Favorit, Inter dan Milan Mengejar