Menang Sembilan Kali Beruntun, Arsenal Diminta Tetap Rendah Hati

Rekanbola – Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette meminta timnya tidak larut dalam euforia usai menang sembilan kali beruntun. Lacazette menyebut bahwa ada banyak pekerjaan yang harus diselelsaikan timnya sehingga mereka harus tetap fokus.

Arsenal sendiri sempat mendapatkan kritikan di awal musim kemarin. Mereka dinilai tidak mampu bersaing di ajang EPL setelah menelan dua kekalahan beruntun di awal musim kemarin.

Namun perlahan tapi pasti Arsenal mulai berbenah. Mereka kini sudah mengumpulkan 9 kemenangan beruntun di semua kompetisi, di mana Fulham menjadi korban terakhir mereka setelah tim promosi itu dihajar dengan skor 5-1.

Lacazette sendiri menilai timnya tidak boleh berbangga diri dan tidak boleh berpikir neko-neko mengenai pencapaian mereka di akhir musim. “Saya rasa ini masih terlalu awal untuk membicarakan finish di empat besar,” ujar Lacazette yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pemain di bawah ini.

 

Tetap Fokus

Lacazette menilai streak sembilan kemenangan beruntun ini bagus untuk timnya, namun ia merasa timnya belum memenangkan apa-apa sehingga mereka harus fokus bekerja keras.

“Kami harus tetap rendah hati dan bekerja keras seperti yang kami lakukan sebelumnya. Kami hanya perlu fokus pada permainan kami dan kita akan lihat apa yang akan kita raih di akhir musim nanti.”

“Sejauh ini semangat tim ini sangat bagus, dan kemenangan itu bagus untuk kami. Kami akan menikmati hasil bagus ini dan kami akan bekerja keras agar bisa terus merasakan hasil seperti ini.”

 

Lawan Berat

Pada akhir pekan lalu, Arsenal meraih kemenangan besar atas Fulham. Meski menang dengan skor 5-1, Lacazette menilai The Cottagers tetaplah lawan yang sulit.

Baca Juga:   Prediksi Burnley vs Crystal Palace – 10 September 2017

“Saya rasa Fulham adalah lawan yang sulit, karena mereka bermain dengan baik di babak pertama. Mereka membuat kami menderita namun kami terus berjuang dan kami berhasil mencetak gol sehingga kami bahagia hari itu.”

“Kami tahu bawa meski kami kalah di dua pertandingan pertama kami bukanlah akhir dari dunia. Kami bekerja keras dan terus menatap ke depan sehingga semuanya menjadi lebih baik bagi kami.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *