Mengaku 6 Kali Dibelai Genderuwo, Bebby Fey Malah Menikmati

REKANBOLA – Nama DJ Bebby Fey semakin melambung karena skandal seks dan kasus penipuan yang ia alami dari seorang Youtuber ternama. Sosoknya kini sering terlihat seliweran di media sosial dan layar televisi.

Bebby Fey hingga saat ini sering diundang di berbagai media untuk dimintai keterangan terkait kasus penipuan dan skandal seks yang ia alami. Di sela-sela wawancara di sebuah kanal Youtube tentang kasus tersebut, Bebby Fey menguak fakta mengajutkan bahwa dirinya pernah mendapat belaian dari mahkluk halus.

1. Kronologi kejadian dibelai genderuwo 

Dalam kesempatan wawancara dengan host ‘Bisik-bisik Tetangga’ MOP channel Mesty Hanyta dan Ichsan Akbar, Bebby Fey menyebut bahwa ia pernah diperkosa genderuwo. Bebby mengaku tak hanya sekali atau dua kali melainkan enam kali diperkosa oleh sosok hantu menyeramkan itu.

“Emang bener, sempat keluar berita kalau kamu pernah dua kali diperkosa sama genderuwo?” tanya salah satu host.

“Enggak, sebenernya udah keenam kalinya ini,” jawab Bebby hingga membuat kedua host terkaget-kaget.

Dalam kesempatan tersebut, Bebby Fey menuturkan kronologi pemerkosaan yang dialaminya itu. Ia mengaku pernah dibelai genderuwo saat sedang mandi.

“Aku kan mandi, habis mandi itu percikan airnya berasa kaya ada tangannya orang yang meraba badan aku,” ucap Bebby.

Bebby Fey melanjutkan kronologi pemerkosaan oleh mahkluk halus itu. Ia juga mengaku bahwa ia menikmati perlakuan tak pantas dari sosok yang meraba tubuhnya.

“Jadi kaya tangan orang yang raba-raba gitu kan. Habis itu yaudah nikmatin aja,” lanjut Bebby.

2. Mengaku menikmati karena 8 tahun jarang dibelai

 

Bebby mengaku menikmati belaian dari genderuwo karena sudah delapan tahun menjanda. Ia mengaku jarang dibelai karena sudah delapan tahun menjanda.

Baca Juga:   Bapak yang Beruntung

“Lama jablai,” ucap Bebby.

“Kamu ngaku sendiri? Dalam artian jarang dibelai,” sambung para host.

“Hey delapan tahun bok jadi janda,” ucap Bebby sambil tertawa.

3. Baru minta tolong setelah enam kali kejadian

Para host yang masih terheran-heran dengan cerita yang disampaikan Bebby Fey kemudian bertanya dari mana Bebby tahu bahwa sosok yang meraba-raba tubuhnya adalah genderuwo. Bebby pun mengaku bahwa ia diberi tahu oleh orang lain yang melihat sosok genderuwo tersebut.

“Ya aku taunya dari orang lain,” ucap Bebby Fey.

Bebby juga menjelaskan bahwa ia sempat meminta tolong pada orang yang berkemampuan khusus dalam hal mistis.

“Pernah sih aku minta begitu, tapi katanya jangan dihilangin,” kata Bebby.

“Setelah enam kali ya?” tanya para host.

Bebby dan kedua host acara tersebut lantas tertawa terbahak-bahak setelah membicarakan hal tersebut.

4. Lebih enak genderuwo dari pada Youtuber 

Pada bagian akhir perbincangan mengenai genderuwo, Ichsan, salah satu host ‘Bisik-bisik Tetangga’ menanyakan pertanyaan yang cukup mengejutkan pada Bebby Fey. Ia meminta Bebby untuk menentukan pilihan, lebih enak mana antara genderuwo atau Youtuber. Jawaban yang diberikan Bebby pun tak kalah mengejutkan.

“Gue mau tanya, enakan Youtuber atau genderuwo?” tanya Ichsan.

“Genderuwo,” jawab Bebby dengan mantap dan yakin.

“Sumpah lo?” tanya para host penasaran.

“Sumpah, sumpah endeus (enak),” jawab Bebby Fey.