Mengaku Lagi Megangin Susu Temen, Cowok Ini Malah Diputusin Pacarnya Karena Kesalahpahaman Kocak

Rekanbola.com –  Susu ini memang sangat ambigu

Entah kenapa, kalau disebut susu, yang terbayang di kepala bukan cuma susu yang berasal dari sapi, tapi juga susu yang berasal yang lain-lain. Dari kedelai misalnya. Karena ambigu, “susu” sering menimbulkan kesalahpahaman. Seperti yang terjadi pada pasangan satu ini. Si cowok mengaku kalau dia lagi megangin susu temennya. Eh, pacarnya gak terima dong dan menganggap cowoknya tak bermoral. Padahal, maksudnya bukan susu yang itu.

Nah kan. Ternyata pacarnya emang lagi megangin susu beneran. Dan susu itu punya teman dia. Tapi, mungkin karena kalimatnya terlalu ambigu, akhirnya jadi berantem deh. Dan putus.

Makanya, kalo ngomong sama pacar tuh pake kalimat-kalimat denotatif aja. Gak perlu pake kalimat-kalimat konotatif apalagi yang ambigu. Tapi, kalo pengen cepet putus, yaudah pake cara ini aja. Kalau kamu gimana? Sering terlibat kesalahpahaman juga sama pacar?

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Highlights Premier League: Arsenal 3 vs 2 Southampton