Menggelikan, Begini Rupa Wajah Kalau Ngebut Tanpa Helm

Rekanbola.com –  Berkendara motor baiknya menggunakan perlengkapan berkendara lengkap seperti helm, jaket atau jika perlu gunakan juga protector untuk sikut dan lutut. Terlebih jika bikermengendarai motor gede atau motor sport.

Jangan sampai seperti biker yang satu ini, karena nekat ngebut tidak memakai helm. Wajah gantengnya berubah menjadi menakutkan saat ia ngebut di jalan raya.

Seperti video yang diunggah akun instagram @downshiftbikes, biker yang tidak diketahui asalnya ini dengan pedenya tidak memakai helm dan atribut lainnya.

Pada awalnya ia berkendara dengan kecepatan yang biasa saja, sampai akhirnya ia ngebut dan wajahnya menerpa angin. Bukan menjadi seram, wajah yang berubah itu malah terlihat menggelikan.

Tak mau jadi jelek wajah Anda saat berkendara, jangan lupa pakai helm ya.

Aksi biker tersebut ada di video berikut ini.

 

BluSnap

Ketika berkendara di negara dengan iklim tropis, seperti Indonesia, permasalahan yang sering dialami bikers adalah kepala yang kepanasan. Namun, hal tersebut akan segera teratasi dengan helm ini.

Dilansir Autoevolution, dilansir Sabtu (3/2/2018), salah satu perusahaan asal India, BluArmor, bakal meluncurkan sistem pendingin di helm.

Pelindung kepala yang diberi nama BluSnap ini akan memiliki perangkat yang dioperasikan dengan baterai dan mampu mengalirkan udara sejuk ke dalam helm dan kepala bikers.

Namun, helm ini sepertinya akan mengganggu aerodinamis helm. Namun, dalam kondisi lalu lintas yang padat, sepertinya kepala yang dingin lebih baik dibanding harus mengalirkan udara seperti saat balapan.

Untuk harganya, sistem pendigin untuk helm canggih ini akan dibanderol US$25 atau setara dengan Rp 330 ribuan.

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   6 Meme DWP yang Kocak Abis, Nomor 3 Bikin Ngakak Guling-Guling!

Hasil gambar untuk MInion logo