Menurut Angel, Vicky Dan Keluarganya Sudah Melakukan Banyak Penipuan Dan Tak Ingin Ada Korban Lagi.

Rekanbola – Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kini sedang dalam proses perceraian. Pasangan yang menikah pada Februari 2018 ini juga mengalami konflik yang tak kunjung usai.

Sebelumnya, Vicky sempat menggerebek rumah Angel dan memergokinya sedang bersama pria lain bernama Fiki Alman. Pria bernama asli Hendrianto tersebut pun melaporkan Angel dan Fiki ke polisi dengan tuduhan perzinahan.

Namun, polisi akhirnya menghentikan kasus dugaan perzinahan Angel dan Fiki tersebut, terutama hasil visum sudah keluar dan dinyatakan negatif. Angel juga telah menerima SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyelidikan) dari Polres Metro Jakarta.

Usai menerima SP3, Angel pun menggelar acara pengajian dengan mengundang anak-anak yatim. Selain itu, Angel juga mengaku akan melaporkan balik Vicky dan keluarganya ke pihak berwajib. Menurut Angel, Vicky dan keluarganya sudah banyak melakukan penipuan.

“Saya berencana melakukan perlawanan hukum untuk semata-mata tidak ingin ada korban yang lain seperti saya, karena korban ini kan kebanyakan perempuan ya,” ujar Angel di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Sabtu (29/12). “Saya bisa rasakan bagaimana perasaan perempuan-perempuan lain yang ditipu oleh keluarga mereka.”

Lebih lanjut, Angel menyebut tindakannya untuk melaporkan Vicky dan keluarganya demi menegakkan keadilan. Mantan istri siri Rhoma Irama ini juga tak ingin ada korban lain yang ditipu oleh Vicky beserta keluarganya.

“Ini bukan hanya Vicky Prasetyo yang bermain, tapi satu keluarga. Ini kan bahaya sekali,” ungkap Angel. “Mungkin sudah jalannya saya harus menegakkan keadilan ini supaya mereka semua bisa lebih punya hati. Tidak melakukan penipuan (sehingga) korban banyak lagi.”

Rencananya, Angel akan melaporkan Vicky dan keluarganya dengan beberapa pasal. Namun, artis berusia 33 tahun ini baru akan membuat laporan ke polisi pada Januari 2019 mendatang. Angel juga membantah bahwa tindakannya tersebut atas dasar balas dendam.

Baca Juga:   Ini Hobi Baru Syahrini Setelah Menikah dengan Reino Barack

“Nanti kepolisianlah yang akan menyidik itu semua karena memang Januari, saya memang berencana melaporkan balik mereka,” pungkas Angel. “Saya bukan dendam atau apapun, tapi saya sudah memaafkan mereka.”