Menyeberang Jalan Ditabrak Mobil, Warga Simpang Tiga Pekan Patah Kaki

Rekanbola – Marwan Tohir, warga Jalan Perdamaian, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, terpental usai ditabrak satu unit mobil, Sabtu (15/12/2018), sekira pukul 3.00 Wib.

Akibatnya, pria 36 tahun itu mengalami patah tulang pergelangan kaki kanan dan luka-luka di bagian kepalanya.

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera Medan-Tebing Tinggi, KM 34-35, tepatnya di depan toko baju Kanjeng Fashion, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Insinden terjadi ketika Marwan hendak menyeberang jalan. Tiba-tiba, satu unit mobil yang belum diketahui identitas pengemudinya datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan dengan kecepatan tinggi.

Pengemudi mobil diduga sempat mengelakkan agar tidak menabrak Marwan. Namun, kecepatan yang cukup tinggi membuat Marwan akhirnya tersenggol juga. Spontan pria itu terpental di jalan.

“Pengemudi mobil langsung melarikan diri seusai kejadian,” kata Kasat Lantas Polres Deliserdang, AKP Haris SE, dalam keterangannya, Sabtu (15/12/2018) siang.

Warga yang mengetahui kejadian segera memberikan pertolongan dengan membawa Marwan ke RSU Sawit Indah dan melaporkan kejadian ke Unit Laka Satlantas Polres Deliserdang.

Polisi tiba di lokasi tak lama kemudian dan melakukan cek dan olah TKP.

“Kita sudah mengecek serta menerima laporan dari korban di RSU Sawit Indah. Saksi-saksi juga sudah dimintai keterangan,” kata Haris.

Dia menambahkan, pihaknya masih menyelidiki mobil dan pengemudinya yang melarikan diri.

Baca Juga:   Siswi SD di Depok Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi Sekolah