Merasa Dimanfaatkan Agen Godin, Mourinho Emosi Jiwa

rekanbola – Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan emosi jiwa setelah merasa dirinya dimanfaatkan oleh agen Diego Godin agar kliennya mendapat kontrak baru di Atletico Madrid.

Musim panas ini, Mourinho dikabarkan getol mencari bek tengah baru. Ia tak puas dengan komposisi pemain yang ada saat ini.

Sejumlah nama pun masuk dalam dafar incarannya. Di antaranya adalah Toby Alderweireld, Harry Maguire dan Jerome Boateng.

Akan tetapi semua incarannya itu lepas. Sebab klub-klub para pemain itu tak rela melepas bek andalannya.

1 dari 3

Incar Godin

Incar Godin

Diego Godin © AFP

Setelah itu, Setan Merah kemudian dikait-kaitkan dengan bek asal Uruguay, Godin. Menurut The Sun, agen bek 32 tahun itu sempat mengontak pihak MU.

Sang agen mengatakan bahwa kliennya ingin bermain di Inggris. Godin disebutnya ingin hengkang apalagi kontraknya bersama Atletico tinggal semusim lagi.

United ia klaim menjadi destinasi favorit Godin. MU pun kemudian disebut memberikan penawaran pada Atletico.

Jadi Emosi

Jadi Emosi

Jose Mourinho © AFP

Akan tetapi media Inggris itu menyebut bahwa selang beberapa jam kemudian, situasi berubah drastis. Godin malah meneken kontrak baru di Wanda Metropolitano.

Situasi itu kemudian dikabarkan membuat Mourinho merasa sangat kesal pada sang agen. Manajer asal Portugal itu merasa menjadi korban PHP.

Ia merasa bahwa sang agen memanfaatkannya sebagai pancingan agar Atletico mau memberikan kontrak baru pada Godin.

Cukup Tiga

Cukup Tiga

Fred © MUFC

Kegagalan mendatangkan Godin maupun bek tengah lainnya membuat United kini hanya berhasil mendatangkan tiga pemain saja di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, hanya ada dua pemain yang merapat ke tim utama MU. Mereka adalah Fred dan Diogo Dalot. Sementara satu pemain lagi yakni kiper Lee Grant masuk tim reserve.

Baca Juga:   Fabinho Gabung Liverpool Demi Gelar Juara

Situasi ini tentu membuat Mourinho kecewa. Sebab ia sebelumnya pernah mengaku menginginkan kehadiran lima pemain baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *