Meski Belum Konsisten, MU Diklaim Sudah Berada di Jalur yang Tepat

REKANBOLA – Gelandang Manchester United, Andreas Pereira angkat suara mengenai penampilan inkonsisten timnya musim ini. Pereira menyebut timnya masih dalam proses untuk menemukan konsistensi permainan di dalam skuat mereka.

Pada awal musim ini, Manchester United mengawali Premier League dengan hasil yang luar biasa. Mereka berhasil mengalahkan Chelsea di pekan pertama EPL dengan skor telak 4-0.

Namun setelah kemenangan besar itu, United mulai tampil loyo. Mereka hanya mampu memetik dua hasil imbang dan satu kekalahan dari tiga pertandingan terakhir mereka di ajang EPL.

Namun Pereira menegaskan bahwa timnya bisa menjelma jadi tim yang berbahaya musim ini. “Saya rasa kami bisa mencapai target yang besar musim ini,” beber Pereira kepada The Independent.

Gaya Bemain Bagus

Pereira punya alasan yang kuat bahwa United akan tampil lebih trengginas musim ini.

Pereira menyebut saat ini skuat MU telah memainkan skema menyerang sehingga mereka diyakini bakal lebih berbahaya kedepannya.

“Saat ini kami memiliki gaya bermain yang sangat positif. Kami selalu tampil menyerang dan saya sangat menyukai gaya bermain ini.”

Arah yang Tepat

Pereira juga membenarkan bahwa timnya memang tengah bermain kurang konsisten dalam tiga pertandingan terakhir.

Namun ia optimistis timnya bisa bangkit dari situasi tersebut dan meraih lebih banyak hasil positif ke depannya.

“Saat ini kami sudah bergerak ke arah yang benar. Kami semua memiliki pemikiran yang sama dan saya yakin kami bisa lebih baik lagi.” tandasnya.

Laga Berikutnya

Manchester United ditunggu sebuah laga sulit setelah jeda internasional berakhir.

Mereka dijadwalkan berhadapan dengan Leicester City di Old Trafford pada hari Sabtu (14/8) malam nanti.

Baca Juga:   Dikaitkan MU, Bintang Bundesliga Beri Kode Begini