Meski Gagal ke Barcelona, Neymar Diklaim Tetap Hepi

REKANBOLA – Kiper Timnas BrasilEderson angkat suara mengenai kegagalan transfer Neymar ke Barcelona. Ederson menilai sang penyerang tetap terlihat bahagia meski gagal mewujudkan kepulangannya tersebut.

Pada awal bursa transfer kemarin, Neymar memantik kontroversi. Ia mengatakan bahwa ia sudah tidak mau lagi memperkuat PSG di musim ini.

Ia gencar diberitakan akan kembali ke Barcelona. Namun hingga bursa transfer ditutup transfer itu tidak menjadi kenyataan.

Neymar yang saat ini tengah berada di Timnas Brasil disebut tidak mengalami depresi atas kegagalan transfer itu. “Saya melihatnya merasa bahagia saat ini,” ujar Ederson kepada Goal International.

Bahagia di Brasil

Ederson mengaku tidak tahu persis apa yang terjadi dengan saga transfer Neymar. Namun ia menjamin sang penyerang merasa bahagia saat membela Timnas Brasil.

“Saya tidak bisa membicarakan bursa transfer musim panas ini karena saya tidak tahu kejadian pastinya. Saya juga tidak mengikuti berita di media, jadi saya tidak bisa menjawab pertanyaan anda.”

“Satu hal yang saya ketahui bahwa di Timans Brasil, dia [Neymar] merasa bahagia. Semua pemain yang mengenakan seragam Timnas Brasil selalu merasa bahagia.”

Tergantung Tite

Pada jeda internasional kali ini, Brasil akan menghadapi dua tim yaitu Kolombia dan Peru. Namun Ederson menyebut ia tidak bisa menggaransi apakah Neymar bisa langsung bermain di dua laga itu.

“Saya tidak tahu apakah ia bisa bermain atau tidak. Itu adalah pertanyaan yang hanya bisa dijawab oleh Tite, karena pelatih yang tahu apakah ia akan bermain atau tidak.”

“Kami juga baru satu kali berlatih dan itu terjadi kemarin. Kami masih berlatih ringan jadi saya tidak bisa menjawab apakah ia akan bermain atau tidak.”

Baca Juga:   Pernah Tolak Chelsea, Dzeko Ungkap Alasannya

Pulih Cedera

Neymar sendiri sudah lama tidak memperkuat Timnas Brasil.

Cedera metatarsal yang ia alami kembali kumat sehingga ia absen membela Timnas Brasil di Copa America 2019 kemarin.