Meski Mandul, Bournemouth Tetap Waspadai Romelu Lukaku

Rekanbola – Pemain bertahan Bournemouth, Simon Francis meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai sosok Romelu Lukaku. Francis menilai striker Manchester United itu tetaplah sosok yang mematikan kendati ia tengah mengalami periode yang buruk.

Pada akhir pekan ini Bournemouth akan kedatangan tamu yang cukup merepotkan. Mereka harus menjamu Manchester United di pertandingan pekan ke 11 Liga Inggris musim ini.

Jelang laga ini banyak pihak tengah menyoroti performa Romelu Lukaku. Striker Timnas Belgia ini sudah melalui 10 laga tanpa mencetak satu gol pun untuk setan merah.

Meski tengah kesulitan mencetak gol, Francis percaya Lukaku bisa menjadi ancaman bagi timnya. “Dia [Lukaku] bukan pemain sembarangan,” buka Francis kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang kapten Bournemouth itu di bawah ini.

 

Pemain Menakutkan

Francis sendiri menegaskan bahwa Lukaku bukanlah sosok yang bisa dipandang sebelah mata, karena sang striker merupakan penyerang yang teruji dan bisa menjadi terror bagi The Cherries.

“Saya yakin jika dia [Lukaku] sangat berhasrat untuk bermain nanti.”

“Dia memang tengah mengalami situasi yang kurang baik, namun kami sama sekali tidak boleh meremehkannya atau meremehkan timnya.” tandas sang kapten.

 

Mulai Tergeser

Beberapa waktu yang lalu, Jose Mourinho menyampaikan kekhawatirannya terhadap Lukaku. Ia merasa tren negatif sang striker ini sudah berlangsung terlalu lama.

Untuk itu pada minggu lalu, Lukaku mulai dicadangkan oleh Mourinho. Sebagai gantinya, Marcus Rashford diplot sebagai penyerang tengah setan merah.

Jika Lukaku masih belum kunjung meningkatkan performanya, bukan tidak mungkin di akhir pekan nanti ia akan kembali dicadangkan oleh sang pelatih.

 

Kudeta

Manchester United sendiri berpotensi naik ke peringkat 7 jika mereka mengalahkan Bournemouth di akhir pekan nanti.

Baca Juga:   Zabaleta Masih Belum Patah Arang Kejar Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *