Meski Punya Wajah Imut, Solskjaer Dinilai Bukan Manajer Kacangan!

Rekanbola – Mantan pemain Manchester United, Henning Berg meminta publik tidak terkecoh dengan wajah imut yang dimiliki Ole GunnarSolskjaer. Berg menyebut bahwa di balik wajah imut Solskjaer terdapat pengalaman serta kecerdasan yang di atas rata-rata untuk level manajer profesional.

Manchester United baru-baru ini resmi memperkenalkan manajer baru mereka untuk sisa musim ini. Mereka resmi menggunakan jasa manajer Molde, Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker mereka hingga akhir musim nanti.

Semenjak aktif bermain, Solskjaer dikenal memiliki wajah yang awet muda. Namun ia memiliki ketajaman yang mematikan, sehingga para fans MU menjulukinya sebagai ‘The Baby Face Assassin.”

Berg menilai julukan ‘Baby Face Assassin’ itu masih berlaku untuk Solskjaer yang saat ini bergelut di dunia kepelatihan. “Saya pikir dia [Solskjaer] punya pengalaman yang dibutuhkan untuk melatih tim ini,” buka Berg seperti yang dikutip Rekanbola.com

Pelatih Cerdas

Meski memiliki wajah yang imut, Berg menegaskan bahwa Solskjaer punya kecerdasan yang memadai untuk melatih tim sekelas United.

“Ole adalah pria yang sangat cerdas, dan anda jangan sampai tertipu oleh wajahnya yang awet muda tersebut.”

“Dia punya tatapan baja di matanya dan dia mampu untuk mengendalikan para pemain MU dengan cara yang ia kehendaki. Saya rasa United akan mendapatkan pendekatan yang berbeda dari Solskjaer.”

Keluarkan Potensi

Berg juga menilai Solskjaer bakalan sukses di MU karena sang pelatih punya kemampuan untuk mengeluarkan kemampuan terbaik para punggawa setan merah.

“Dia punya mentalitas dan cara kerja tersendiri dalam melatih. Saya pikir dia akan mengeluarkan banyak energi dan juga kemampuan terbaik para pemain United.”

Baca Juga:   Barca Akan Belanja Besar Musim Depan

“Dia juga memiliki orang-orang seperti Mike Phelan dan Michael Carrick yang mampu membantunya. Mereka punya pengalaman yang bagus.” tandasnya.

Laga Pertama

Solskjaer akan memainkan partai pertamanya sebagai manajer United saat setan merah menyambangi markas Cardiff City di akhir pekan nanti.