Meski Sang Dokter Melarangnya Untuk Nge-Gym Di Waktu Dekat Ini, Namun Deddy Corbuzier Mengungkapkan Ia Akan Tetap Olahraga

Rekanbola – Belum lama ini, Deddy Corbuzier mengalami kecelakaan saat nge-gym. Hal itu mengakibatkan kekasih Sabrina Chairunnisa ini mengalami patah tulang di bagian lengan atas tangan kanan.

Meski sang dokter melarangnya untuk nge-gym di waktu dekat ini, namun Deddy mengungkapkan ia akan tetap olahraga. Ia menganggap kesakitan hanya sementara.Namun lewat unggahan video Deddy di Instagram, ayah satu anak ini terlihat masih meringis menahan sakit.

Kalau kita hanya konsentrasi ke apa yang kita tidak bisa lakukan… We are stupid (kita bodoh). Focus on what u can do now (fokus dengan apa yang kamu lakukan sekarang)… Gw masih ga bisa gerakin tangan gw sejak kecelakaan kmrn…. But we’ll… F*ck it,” tulis Deddy. “YOUR FITNESS IS 100% MENTAL… YOUR BODY WON’T GO WHERE YOUR MIND DOESN’T PUSH IT. #nopainnogain #oldbutnotobsolete Artinya: Jangan lupa kirim barang pakai JNT.”

Sementara di sisi lain, Sabrina mengungkapkan kecelakaan yang dialami Deddy bukanlah pertama kali. Menurut Sabrina, dislokasi yang dialami Deddy bisa diatasi sendiri, namun pengecualian untuk kecelakaan yang lalu. Sabrina bahkan sempat meminta tolong pada Azka (anak Deddy) namun juga tak berhasil dan berakhir dilarikan ke Rumah Sakit.

Dalam unggahan foto Sabrina bersama Deddy dan Azka di Rumah Sakit , ia menyebutkan alasan bahu kekasihnya yang sering copot. Bukan hanya karena olahraga, tapi juga aktivitas lain yang dapat menyebabkan dislokasi.

FYI.. awal dislokasi nya karena kecelakaan ya..” tulis Sabrina. “Jadi skrg jgn kan olahraga aktivitas apapun bisa bikin ‘copot’ lagi dalam gerakan tertentu. So stop mengkambing hitam kan olahraga yah.”

View this post on Instagram

SHOULDER @mastercorbuzier COPOT LAGI! 😫😫😫 . . Jadi, sbnrnya ini bukan yg pertama sih. Tapi udah entah keberapa kali.. aku pribadi aja udah liat dengan mata kepala sendiri sekitar 4 kali dlm bbrp tahun terakhir.. . . Cumannnn yg kali ini aku bener bener pertama yg lihat engga bs di balikin sendiri, biasanya krn udah terbiasa, udah tau cara balikinnya. . . Nah yg ini udh di coba sendiri ga bisa, aku coba bantu bareng Azka jg engga bisa 😩😩 akhirnya mutusin untuk harus ke RS terdekat… krn posisinya ternyata masuk dan kekunci (lihat di SLIDE KEDUA) . . Alhamdulillah bisa balik, dan @mastercorbuzier jg udah boleh pulang, untungnyaaaaa dokter orthopedi nya ada yg deket bgt rumahnya sama RS jadi bs lsg dtg 😭😭😭😭 dan bisa lsg di rontgen dan lsg tindakan . . Nah kalau ini foto slide pertama pas udah selesai… thats why azka udah bisa photo bomb sambil cengengesan karena udah lega 😂. Dan jangan protes sama my bare face yg super pucet ya… boro2 mau pake alis (well sbnrnya biasanya jg cuman alis an dan liptint an sih 😂) atau siap2, pergi aja hampir pake sport bra doang krn lagi latihan 😫 . . Ini minggu malam kami, bagaimana minggu malam mu 😰 FYI.. awal dislokasi nya karena kecelakaan ya.. jadi skrg jgn kan olahraga aktivitas apapun bisa bikin "copot" lagi dalam gerakan tertentu. So stop mengkambing hitam kan olahraga yah 😫😘#mastercorbuzier #deddycorbuzier #lastnight

A post shared by Sabrina C, S.Ds., M.Ikom. (@sabrinachairunnisa_) on

Kecelakaan Deddy sewaktu ng-gym tersebut mengundang simpati dari netter. Banyak ucapan doa dan dukungan untuk pria berusia 41 tahun itu.

Semoga lekas sembuh yah Ka,” komentar akun @ayuk.nin***. “Waduh kok serem gitu, cepet sembuh ya @mastercorbuzier,” sahut akun @taribe***.

Cepat sembuh Om Dedy,” tulis akun @ang_zara***. “Lekas sehat om master…biar tetap deddy…semangat mba sabrina dan kak azka,” balas akun @sepw***.

Baca Juga:   AC Milan Berencana Tukar Andre Silva dengan Falcao

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *