Meski Sudah Meminta Maaf, Han Seo Hee Tetap Menegaskan Kalau Dirinya Tidak Berbohong.

Rekanbola – Dalam siaran Instagram live baru-baru ini, Han Seo Hee mengungkapkan kalau dirinya pernah bertemu dengan V Bangtan Boys di klub saat keduanya berusia 19 tahun yang dianggap masih di bawah umur. Pengakuan ini membuat Han Seo Hee dihujani komentar negatif oleh fans BTS.

Han Seo Hee menanggapi hujatan mereka lewat sebuah postingan di Instagram. “Orang-orang menghebohkan hal yang sepele,” tulis mantan kekasih T.O.P Big Bang itu dalam postingannya.

“Kalau kalian mau memberitakan ini, tolong tulis ‘Han Seo Hee (dan V) sama sekali tidak kenal dengan satu sama lain. Saat mereka sudah dewasa, mereka hanya bertemu sambil berlalu. Mereka bahkan tidak ngobrol. Mereka sama sekali tidak saling kenal. Han Seo Hee cuma melihat banyak pertanyaan tentang boy grup itu saat Instagram Live, jadi dia membahasnya (pertemuan di klub),” lanjutnya.

Beberapa jam kemudian, Han Seo Hee menghapus postingan tersebut. Cewek yang sempat berkeinginan untuk debut menjadi idol itu kemudian menuliskan postingan minta maaf.

“Aku minta maaf karena tidak menahan diri,” tulisnya. “Aku akan berusaha yang terbaik untuk memahami efek dan pengaruh (ucapan)ku dan menjadi orang yang lebih dewasa. Terima kasih. Semoga hari kalian menyenangkan.

Baca Juga:   PSG Berani Bayar Mahal Untuk N'Golo Kante

“Saat Instagram live, aku terus melihat pertanyaan, ‘Apa kau suka BTS? Apa kau kenal BTS?’ jadi aku sekedar menceritakan tanpa berpikir kalau aku bertemu V di klub,” sambungnya. “Aku cuma bilang aku bertemu dia 3 detik dan responnya seperti ini… Di masa depan, bahkan kalau aku mengatakan sesuatu yang tidak merugikan, aku akan berhati-hati. Kasihan Seo Hee… Mereka bilang dia bohong saat dia mengatakan yang sebenarnya!!!”