Messi Hebat, Tetapi Tak Bisa Lakukan Semuanya Sendiri

REKANBOLA – Pemain Kroasia, Ivan Perisic tidak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap sosok Lionel Messi. Kroasia berhasil menaklukkan Argentina (3-0) di laga kedua mereka di Grup D Piala Dunia 2018 Rusia dan sukses melaju ke babak 16 besar.

Argentina berharap untuk meraih kemenangan di laga tersebut setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Islandia di laga pertama. Tetapi saat melawan Kroasia permainan Argentina justru dinilai lebih buruk.

Lionel Messi kembali menjadi tumpuan skuat Argentina, Messi memang tampil cukup apik, tetapi dia tetap kesulitan menembus pertahanan Kroasia seorang diri.

 

Baca Juga :

 

Bermain Sebagai Tim

Perisic tak ragu Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Tetapi baginya setiap pesepak bola bisa meraih sesuatu jika bermain sebagai tim.

“Messi adalah yang terbaik, sama seperti Cristiano Ronaldo, tetapi anda hanya bisa meraih sesuatu jika anda bermain sebagai tim,” ujar Perisic di fourfourtwo.

“Argentina harus mengubah sesuatu jika mereka ingin melaju.”

 

Kroasia Bermain Baik

Menyoal penampilan timnya, Perisic menilai para pemain Kroasia sudah menunaikan tugas mereka dengan sangat baik. Dia pun percaya timnya mampu melanjutkan laju positif tersebut.

“Soal kami, kami sudah berada di jalur yang tepat untuk melakukan apa yang kami perbuat di Piala Dunia Prancis ’98 dan harus terus seperti ini”

“Kami bermain dengan sangat baik. Di ruang ganti, kami berkata kami harus bertahan dengan keras dan kami melakukan itu,” tutup dia.

Baca Juga:   Cedera Lagi, Guardiola Sebut De Bruyne Tidak Beruntung

 

 

(Sumber : BOLA.NET)