Messi Pernah Tolak Tawaran Gaji Tiga Kali Lipat Dari Manchester City

Rekanbola – Bintang Barcelona Lionel Messi ternyata pernah menolak tawaran fantastis untuk bergabung dengan Manchester City. Hal itu diungkapkan oleh chairman The Citizens.

Berbicara pada konferensi media di Uni Emirat Arab, Khaldoon Al Mubarak menegaskan bahwa City membuat langkah serius untuk merekrut pemain Argentina itu sebelum meneken perpanjangan kontrak di Barcelona.

Pep Guardiola ingin bereuni dengan Messi setelah datang ke Etihad Stadium. City pun menawari Messi gaji tiga kali lebih besar dari yang dia dapatkan di Camp Nou pada waktu itu.

Akan tetapi, Messi memutuskan untuk menolak tawaran fantastis dari City tersebut dan tetap bertahan di Barcelona. La Pulga kemudian meneken kontrak baru yang akan berakhir pada 2021.

Simak komentar Al Mubarak berikut ini.

 

Komentar Al Mubarak

Saat ditanya mengenai pemain yang paling diinginkan City, Al Mubarak mengatakan: “Messi.

“Kami meminta Guardiola untuk berbicara dengannya, kami menawarkan tiga kali lipat gaji yang dia dapat di Barcelona, tetapi dia tidak pernah menerimanya,” katanya seperti dilansir Goal Internasional.

 

Statistik Messi

Messi sendiri masih menjadi andalan Barcelona dan tampil sangat cemerlang pada musim ini. Pemain berusia 31 tahun itu sudah mengemas 11 gol dan membuat 5 assist dari 11 pertandingan di semua ajang kompetisi sejauh ini.

Baca Juga:   Prediksi Benfica vs Hull City, Minggu 23 Juli 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *