Milan Coba Tawar Winger Shakhtar Donetsks

REKANBOLA – AC Milan dikabarkan telah melakukan pendekatan kepada Shakhtar Donetsk guna mendatangkan winger klub tersebut, Taison.

Milan bergerak cukup aktif pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Beberapa pemain baru sudah didatangkan oleh manajemen Rossoneri.

Bursa transfer di Italia akan tutup pada tanggal 2 September ini. Milan pun tampak sudah mengakhiri perburuan pemainnya.

Namun ternyata jelang penutupan bursa transfer, manajemen klub bergerak aktif mencari tambahan satu pemain baru lagi. Kabar ini disampaikan oleh seorang pakar transfer Italia, Matteo Pedrosi.

Tawaran Resmi

Matteo, seperti dilansir Football Italia, menyebut bahwa Milan sudah melakukan pendekatan kepada Shakhtar. Bahkan Rossoneri disebut sudah melepas penawaran resmi pada klub asal Ukraina tersebut.

Kabarnya, Milan menawar winger asal Brasil tersebut sebesar 20 juta euro. Akan tetapi Matteo menyebut bahwa Shakhtar tak bergeming dengan penawaran itu.

Pasalnya mereka hanya bersedia melepasnya dengan bandrol minimal 30 juta euro. Jumlah tersebut sesuai dengan nominal yang tertera di klausul rilis di kontrak sang pemain.

Ingin Hengkang

Milan sendiri sebenarnya berpeluang mendapat jasa pemain 31 tahun itu. Pasalnya Taison juga disebut ingin segera angkat kaki dari klub tersebut.

Hal tersebut juga tampak dari sebuah unggahan di akun Instagram Taison satu pekan lalu. Saat itu ia mengunggah beberapa foto dirinya saat berada di atas lapangan.

Namun ia juga tampak mengirim pesan pada Shakhtar agar merelakannya pindah klub. “Biarkan saya pergi! terima kasih Tuhan atas segalanya.”

Baca Juga:   Pegang Jersey Barcelona, Pemain Muda Milan Ditampar Gattuso