Milan Isyaratkan Akan Terus Pertahankan Gattuso

Rekanbola.com – CEO AC Milan Marco Fassone mengisyaratkan bahwa manajemen klub akan berusaha untuk mempertahankan Gennaro Gattuso karena melihatnya memiliki talenta yang besar sebagai pelatih.

Gattuso awalnya disebut sebagai pelatih sementara di skuat Rossoneri. Ia dikabarkan akan diganti oleh pelatih lain di akhir musim. Pelatih yang lebih berpengalaman macam Antonio Conte atau Carlo Ancelotti.

Akan tetapi, kemudian hasil polesan Gattuso menunjukkan hasil yang memuaskan. Milan sekarang tak terkalahkan dalam 12 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Pelatih berusia 40 tahun itu pun kemudian disebut akan diberi kontrak baru. Kabar ini lantas ditanyakan kepada Fassone. Ia pun menjawab:

Marco Fassone

“Akankah Gattuso bertahan? Pada akhirnya hasil akan membawa kita maju. Ada kesepakatan dengan Rino dan hubungan yang sangat bagus, terutama dengan Mirabelli,” ucapnya pada Radio Anch’io Sport.

“Saat ini, untuk alasan takhayul, kami tidak ingin membicarakan masa depan. Kami akan fokus pada Lazio dan kemudian Inter,” tegasnya.

“Ia membuktikan dirinya sebagai pelatih berbakat, dan memiliki fitur teknis yang hebat. Karena itulah, akan sangat sulit untuk kehilangan dirinya,” tutur Fassone.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Lionel Messi Jadi Beban untuk Pemain Muda Timnas Argentina