Milan Manfaatkan Donnarumma untuk Gaet Morata

REKANBOLA – Raksasa tidur Serie A AC Milan dikabarkan akan berusaha mendatangkan Alvaro Morata musim panas ini dengan mengumpankan Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma sudah sering disebut-sebut bisa berganti klub pada musim panas ini. Padahal ia baru meneken kontrak baru di San Siro pada musim panas kemarin.

Ia sempat dikait-kaitkan dengan Liverpool. Akan tetapi secara perlahan gosip itu mulai menghilang. Apalagi belum lama ini agennya yakni Mino Raiola mengatakan ada kemungkinan kliennya akan tetap bertahan di San Siro.

Akan tetapi menurut kabar terbaru dari Corriere dello Sport, masa depan kiper 19 tahun itu di San Siro bisa saja berakhir pada musim panas ini. Sebab Milan berniat menukarnya dengan striker Chelsea, Morata.

Milan Cari Striker Baru

Milan Cari Striker Baru

Milan musim lalu dibikin pusing dengan lini serangnya. Sebab meski sudah mendatangkan Andre Silva dan Nikola Kalinic, lini depannya tak menghasilkan banyak gol.

Alhasil, Rossoneri disebut akan merombak barisan lini serangnya pada musim panas ini. Kalinic bahkan sempat disebut akan dilego oleh Milan.

Rossoneri kemudian disebut-sebut mengincar Morata. Pemain asal Spanyol itu sendiri disebut berniat cabut dari Stamford Bridge setelah musim lalu tampil buruk di EPL.

Musim depan posisinya diprediksi makin sulit. Sebab Chelsea sebelumnya telah mendatangkan Olivier Giroud dan striker asal Prancis itu mampu tampil apik ketika dimainkan oleh Antonio Conte.

Courtois Tinggalkan Chelsea

Courtois Tinggalkan Chelsea

Sementara itu di sektor kiper, Chelsea terancam kehilangan Thibaut Courtois. Kontrak shot stopper asal Belgia itu akan habis pada musim depan.

Courtois sendiri sebelumnya disebut-sebut diincar oleh Madrid. Kiper jangkung itu juga dikabarkan tertarik balik ke Spanyol dan siap memperkuat Los Blancos.

Baca Juga:   Mourinho Tegaskan Pogba Bertahan di MU

Jadi penawaran dari Milan ini bisa disebut win-win solution. Rossoneri bisa mempertajam lini serangnya sementara Chelsea mendapat kiper berkualitas sekaligus memberikan ruang baru bagi kedatangan bomber anyar.

Baca Juga :