Milan Skriniar Masuk Radar Real Madrid

RekanbolaPerburuan bek tengah baru Real Madrid kembali berlanjut. Kali ini raksasa La Liga itu dirumorkan ingin memboyong sosok Milan Skriniar dari Inter Milan.

Dalam beberapa tahun terakhir, Real Madrid diakui memiliki dua sosok bek tengah terbaik di dunia. Mereka memiliki Sergio Ramos dan Raphael Varane yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Namun Real Madrid diberitakan masih ingin mencari bek tengah baru. Zinedine Zidane merasa ia tidak memiliki pelapis yang bagus untuk kedua bek tersebut ditambah ia juga mulai mempersiapkan pengganti Sergio Ramos yang usianya sudah semakin lanjut.

Calciomercato mengklaim bahwa Real Madrid sudah mengantongi satu nama yang cocok untuk tim mereka. Los Blancos tertarik meminang Milan Skriniar dari Inter Milan.

Penampilan Stabil

Laporan itu membeberkan bahwa Zidane sudah lama memendam ketertarikan terhadap bek 25 tahun tersebut.

Zidane mulai mengamati sang bek sejak ia pindah ke Inter Milan pada tahun 2017 silam. Dalam waktu yang relatif singkat, ia berhasil menjadi fondasi yang kokoh untuk lini pertahanan Nerrazurri.

Ia meyakini bahwa sang bek adalah sosok yang ideal untuk menjadi pengganti Ramos. Untuk itu Zidane bakal mencoba peruntungannya untuk merekrut sang bek di musim panas nanti.

Harga Mahal

Real Madrid diyakini harus menyiapkan tawaran yang sangat besar untuk mengamankan jasa Skriniar di musim panas nanti.

Kubu Inter Milan diyakini ogah berpisah dengan sang bek. Pasalnya Antonio Conte menilai sang bek adalah salah satu pilar krusial di lini pertahanan Nerrazurri saat ini.

Agar Conte mau melepaskan Skriniar, Real Madrid diyakini harus keluar uang sebesar 80 juta Euro untuk mengamankan jasa sang bek.

Baca Juga:   Pep Belum Tahu Kapan Silva Bisa Kembali Merumput

Banyak pesaing

Real Madrid diyakini bukan satu-satunya peminat Skriniar.

Bek Timnas Slovakia itu juga dirumorkan tengah diburu oleh Manchester City dan PSG.