Minggu Depan, Chelsea Umumkan Kedatangan Frank Lampard

REKANBOLA – Para pendukung Chelsea nampaknya harus sedikit bersabar mengenai penunjukkan Frank Lampard sebagai manajer baru mereka. The Blues diberitakan baru akan mengumumkan kedatangan sang pelatih minggu depan.

Chelsea dipastikan akan menggunakan jasa pelatih baru musim depan. Mereka baru saja ditinggalkan oleh Maurizio Sarri yang memutuskan menerima pinangan untuk melatih Juventus.

Setelah dibuat bertanya-tanya, calon manajer baru Chelsea akhirnya terungkap. Klub Championship, Derby County mengonfirmasi bahwa The Blues tengah bernegosiasi dengan pelatih mereka, Frank Lampard untuk menjadi nahkoda baru mereka.

Namun The Sun mengklaim, kepulangan Lampard ke Stamford Bridge harus menunggu sedikit lama. Pasalnya Chelsea baru akan mengumumkan kedatangan pelatih 40 tahun itu minggu depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa situasi ini terjadi karena proses negosiasi antara Chelsea dan Lampard masih belum selesai. Ada beberapa klausul yang sedang alot didiskusikan antara kedua belah pihak.

Selain itu, Chelsea juga masih harus bernegosiasi dengan Derby County. Mereka harus menemukan angka yang tepat untuk kompensasi transfer sang pelatih ke Stamford Bridge.

Namun pihak Chelsea menargetkan kedatangan Lampard di tengah pekan depan. Mereka menargetkan Lampard sudah bisa langsung memimpin sesi pra musim The Blues yang dimulai pada tanggal 5 Juli mendatang.

Kontrak Panjang

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Lampard akan mendapatkan kontrak yang cukup panjang di Chelsea.

Ia diberikan kontrak berdurasi tiga tahun di Stamford Bridge. Musim perdananya dikabarkan akan menjadi ‘musim percobaan’ karena Chelsea tidak bisa mendatangkan pemain yang ia inginkan karena embargo transfer.

Namun di musim kedua dan ketiga, Lampard punya target yang besar, di mana ia harus membawa Chelsea minimal bermain di Liga Champions dan menjadi penantang gelar EPL.

Baca Juga:   Highlights Friendly: Slovakia 1-1 Belanda