Minggu Ini Emre Can Tes Medis di Juventus

REKANBOLA – Teka-tei mengenai masa depan Emre Can terjawab sudah. Sang pemain sedikit lagi akan bergabung dengan Juventus, di mana ia akan menjalani tes medis di Turin minggu ini.

Selama musim 2017/2018, masa depan Emre Can menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Ia dikabarkan menjadi pemain incaran Juventus selama satu tahun terakhir.

Can sendiri pada akhirnya tidak memperpanjang kontraknya yang habis di musim panas ini di Liverpool. Alhasil tim asal Merseyside itu mengumumkan bahwa sang pemain akan meninggalkan klub pada akhir bulan ini.

DIlansir Football Italia, Can sendiri akan segera menyelesaikan transfernya ke Juventus. Ia disebut akan menjalani tes medis di Turin pada minggu ini.

 

Baca Juga : 

 

Masuk Tahap Kedua

Menurut laporan tersebut, tes medis Can di Turin nanti merupakan tes medis tahap kedua. Sang pemain disebut sudah melakukan tes medis tahap pertama di Inggris beberapa saat yang lalu.

Can dijadwalkan akan terbang ke Turin pada hari Kamis (21/6) malam nanti. Ia akan menjalani tes medis di J-Medical pada keesokan harinya.

Jika berjalan lancar, Can akan diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus pada hari itu juga.

 

Dicoret dari Timnas

Can sendiri pada awalnya diperkirakan akan tampil bersama Timnas Jerman di Piala Dunia 2018. Namun pelatih Joachim Loew memutuskan mencoretnya dari tim.

Pencoretan Can ini dikarenakan kondisi fisiknya. Sang pemain sempat absen lama semenjak akhir Maret kemarin karena cedera punggung.

Baca Juga:   Live Streaming Chelsea Malam Hari Ini | Sabtu 29 September 2018

Ia sejatinya sudah fit pada pertandingan final Liga Champions bulan lalu, namun ia dinilai tidak cukup fit untuk bermain bagi Der Panzer sehingga ia ditinggalkan.

 

Gelandang Komplit

Gelandang 24 tahun itu tercatat tampil sebanyak 36 kali bagi Liverpool musim lalu. Ia tercatat membuat 4 gol dan 4 assist di semua ajang bagi tim asal Merseyside tersebu

 

(Sumber : BOLA.NET)