Minibus Seruduk Truk Sampah Pemkot Tangsel, Sopir Terjepit Bodi Mobil

REKANBOLA – Sebuah minibus mengalami rusak berat, setelah menghantam bak truk sampah di Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu (6/3). Akibatnya, seorang pengemudi minibus dan dua orang lainnya mengalami luka serius.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin Anggaran menerangkan, kecelakaan tersebut bermula saat truk Hino B 9045 WOQ milik Dinas Lingkungan Hidup Kota tangerang Selatan, yang dikemudikan Mulyadi melaju di Jalan Raya Serpong mengarah ke Gading Serpong.

Namun secara tiba-tiba, datang dari belakang kendaraan Daihatsu Grandmax No Pol E 1735 ZA yang dikemudikan oleh Ade Turdiatna, lalu menabrak truk tersebut.

“Diduga pengemudi hilang kendali hingga menabrak truk sampah milik Dinas Lingkungan yang saat itu sedang bekerja mengambil sampah di sepanjang jalan,” ucap Lalu.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan sopir Grandmax Ade Turdiatna dan dua penumpang mengalami luka-luka. Mobil yang mengalami rusak parah juga menjadi kendala bagi petugas untuk mengevakuasi sang sopir minibus, yang terjepit badan mobil.

“Akhirnya ada bagian mobil yang kami potong, karena si pengemudi terjepit tidak bisa dikeluarkan dari mobil,” ucap dia.

Baca Juga:   Razia Lapas Kerobokan, Petugas Temukan Rice Cooker hingga TV