Mino Raiola Akhirnya Angkat Bicara Soal Masa Depan De Ligt

REKANBOLA –  Masa depan Matthijs De Ligt semakin simpang siur. Terakhir, ia dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Hal ini sampai membuat agennya, Mino Raiola, merasa harus angkat bicara.

Kesimpang siuran masa depan De Ligt adalah hal yang wajar. Pemain asal Belanda itu merupakan buruan sejumlah klub raksasa Eropa saat ini. Mulai dari Barcelona, PSG, hingga Juventus, semua menginginkan tanda tangannya.

Belakangan ini, ia dikabarkan sedang dekat dengan PSG. Laporan terakhir menyebutkan bahwa Mino Raiola sudah berada di Prancis guna merampungkan kepindahansang pemain. Namun, semuanya menjadi kabur setelah Raiola dengan tegas menampik kabar tersebut.

“Ini adalah contoh klasik dari berita bohong,” tutur Raiola perihal rumor kedekatan De Ligt dengan PSG kepada ANSA.

Berita Palsu

Kabar mengenai bergabungnya De Ligt dengan PSG diungkapkan oleh salah satu jurnalis asal Prancis, Lassana Camara. Melalui media sosial Twitter, ia berkata bahwa Raiola berada di Prancis untuk melakukan finalisasi kepindahan kliennya tersebut.

Cuitan tersebut dilengkapi foto dirinya dengan sang superagen itu. Tapi Raiola menegaskan bahwa itu adalah salah satu cara Camara menyebarkan kebohongan, dan mengaku tak pernah berbincang dengannya.

“Foto saya dengan jurnalis asal Prancis di Paris? Dia meminta berfoto dengan saya, saya tak tahu siapa pria ini. Saya tak pernah berbicara dengannya,” tandasnya.

Raiola Kembali Beraktivitas

Pernyataan itu keluar setelah Raiola dipastikan lepas dari jeratan hukuman FIFA. Seperti yang diketahui, pria asal Italia tersebut sempat mendapatkan larangan terlibat dalam aktivitas sepak bola selama tiga bulan.

Beruntung, pengajuan bandingnya telah diterima oleh pengadilan arbitrase olahraga (CAS). Meskipun keputusan akhir baru diumumkan bulan Juli nanti, namun diyakini Raiola akan segera merampungkan beberapa PR-nya dalam waktu dekat.

Baca Juga:   Sanchez Akan Bisa Bersinar di Bawah Asuhan Solskjaer

Sayangnya, ia masih belum diperbolehkan bergerak di kawasan Italia. Sebab pengajuan skorsing tersebut diinisiasi oleh pihak federasi sepak bola Italia.