Mirabelli Klaim Liga Europa Tak Menarik Tanpa Milan

REKANBOLA – Sporting Director AC Milan Massimiliano Mirabelli mengklaim bahwa kompetisi Liga Europa akan kehilangan pesonanya jika tak ada Rossoneri.

Musim lalu Milan berhasil finis di posisi enam klasemen akhir kompetisi Serie A. Itu artinya mereka berhak berkompetisi di pentas Liga Europa musim depan.

Akan tetapi, Milan kemudian dianggap melanggar aturan Financial Fair Play (FFP). Mereka pun terancam mendapat hukuman denda atau bahkan dilarang berkompetisi di Liga Europa 2018-19.

“UEFA? Kami ingin mempertahankan pemain terbaik kami, bahkan jika mereka ramai diminati tim lain,” ujarnya pada Premium Sport.

“Kami yakin bahwa kami akan memiliki tim dengan kualitas nyata. Kami tidak akan tidak siap. Kami berharap tidak ada yang akan mengambil hak kami berkompetisi di Liga Europa, yang kami dapatkan [dengan sah] di atas lapangan. Mereka juga tahu bahwa tanpa Milan, trofi itu akan kehilangan sebagian pesonanya,” klaimnya.

Terus Coba Beli Pemain

Terus Coba Beli Pemain

Meski musim depan terancam tak bisa main di Liga Europa, namun hal itu tak menghalangi Milan untuk memperkuat timnya. Rossoneri akan terus berusaha mendatangkan amunisi terbaik dari bursa transfer musim panas ini ke San Siro.

Langkah itu, menurut Mirabelli, memang wajib dilakukan. Sebab Milan punya target tinggi untuk kompetisi Serie A musim 2018-19.

“Penggemar harus tahu bahwa kami bekerja 24 jam sehari untuk meningkatkan skuat. Kami harus setidaknya lolos ke Liga Champions musim depan,” tegasnya.

Gosip Transfer Milan

Gosip Transfer Milan

Sejauh ini, Milan disebut tengah fokus untuk membenahi kualitas lini serangnya. Sebab Andre Silva, Patrick Cutrone dan Nikola Kalinic tak bisa tampil sesuai ekspektasi.

Milan pun disebut bisa saja melego Silva. Hal yang sama juga disebut akan dialami oleh Kalinic dan striker yang kini dipinjamkan ke Spanyol yakni Carlos Bacca.

Baca Juga:   Koke: Ayo Datang ke Atletico, James

Rossoneri disebut berminat untuk mendatangkan Alvaro Morata dari Chelsea. Mereka juga diklaim naksir pada striker senior asal Kolombia lainnya, Falcao.

Baca Juga :