Miris, Wanita Hamil dan Pelajar di Ngawi Jadi Pengedar Narkoba

Rekanbola – Aparat Polres Ngawi menangkap pasangan suami istri (pasutri) yang mengedarkan narkoba. Mirisnya, sang istri tengah hamil dua bulan dan juga jadi pemakai barang haram tersebut.

“Jadi pelaku pasutri ini sebagai pemakai dan pengedar. Mirisnya sang istri ini sedang hamil dua bulan,” terang Kasatreskoba Polres Ngawi AKP Djanu Fitrianto kepada wartawan, Selasa (24/7/2018).

Pasutri tersebut yakni Wily Setiawan (27) dan Maharani (26) yang berdomisili di Desa Jagir, Kecamatan Sine Ngawi, Surakarta. Penangkapan pasutri tersebut merupakan hasil pengembangan atas tertangkapnya seorang pelajar SMA di Ngawi berinisial FZ (18).

Ketiga pelaku tinggal desa yang sama. Djanu mengatakan pasutri tersebut juga merupakan residivis kasus narkotika di Solo, Jawa Tengah.

“Pasutri ini keduanya residivis dari kasus yang sama di daerah Solo, Jawa Tengah, dan tertangkap lagi di Ngawi, kemarin,” katanya.

Pasutri tersebut ditangkap setelah dipancing petugas. Anggota polisi menyamar sebagai pembeli setelah menangkap pelajar FZ. Dari pasutri itu petugss mengamankan barang bukti sabu seberat 0,46 gram.

Sedangkan dari tangan pelajar FZ disita pil koplo warna putih sebanyak 212 butir. FZ mengaku barang haram tersebut didapat dari sebuah kota di Jawa Tengah. Ketiga pelaku diancam hukuman 5 tahun penjara.

 

( Sumber : detik.com )

Baca Juga:   10 Cuitan singkat 'dilemanya jomblo' ini bikin ketawa miris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *