Mkhitaryan Pakai Nomor 77 di Liga Europa

Rekanbola.com –  Bintang anyar Arsenal, Henrikh Mkhitaryan dipastikan bakal mengenakan jersey bernomor punggung 77 kala membela timnya di ajang Liga Europa musim ini.

Pekan lalu Mkhitaryan didatangkan Arsenal dari Manchester United melalui mekanisme pertukaran pemain yang juga melibatkan Alexis Sanchez.

Di Arsenal, Mkhitaryan mewarisi nomor punggung tujuh peninggalan Sanchez. Namun hal tersebut hanya berlaku di ajang Premier League serta kompetisi lokal.

Sedangkan untuk babak knock-out Liga Europa, Mkhitaryan harus mengenakan nomor punggung lainnya karena nomor tujuh sudah sempat digunakan Sanchez di fase penyisihan grup lalu.

UEFA memang melarang dua pemain dari satu tim menggunakan nomor punggung yang sama dalam musim yang sama. Arsenal pun baru-baru ini mengumumkan bahwa Mkhitaryan akan menggunakan nomor punggung 77.

Di babak 32 besar, Arsenal bakal mendapat tantangan dari klub Swedia, Ostersunds. Leg pertama bakal digelar di markas Ostersunds pada 16 Februari mendatang, sementara leg kedua di Emirates Stadium bakal dipentaskan sepekan berselang.

 

 

 

Produsen ethanol ubah limbahnya jadi tenaga energi listrik

HD! WANIMAL-Chinese young sexy girl body art photography

Beautiful Naked Girl Photo Sexy Asian

 

 

Baca Juga:   Real Madrid Agendakan Pertemuan dengan Agen Christian Eriksen