Mo Salah Dapat Sepatu Emas Lagi di Hari Ulang Tahunnya

REKANBOLA – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah berhasil merebut penghargaan sepatu emas (golden boot) Premier League musim lalu setelah mencatatkan 32 gol di Premier League musim 2017/18. Hebatnya, dia melakukan itu di musim pertamanya bersama Liverpool.

Tidak hanya di Premier League, Mo Salah juga berperan besar membantu Liverpool sampai di final Liga Champions musim lalu. Dia berhasil mengemas 10 gol, jumlah yang sama dengan koleksi Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Setelah dua hal tersebut, giliran Mesir yang menghadiahkan sepatu emas pada Mo Salah. Meskipun Piala Dunia 2018 Rusia baru saja dimulai, mantan pemain AS Roma itu sudah mendapatkan sepatu emas di hadiah ulang tahunnya.

 

Baca Juga : 

 

Pahlawan Mesir

Ya. Mo Salah dihadiahi keik ulang tahun dengan hiasan sepatu emas di atasnya. Jika dilihat dari rekaman video tersebut, perayaan itu sepertinya dilakukan di markas latihan Mesir selama berada di Rusia.

Terlihat senyum bahagia di wajah sang pemain, meskipun dia sedikit malu-malu dan bingung harus melakukan apa. Setelah sedikit nyanyian ulang tahun, Mo Salah meniup sebagian lilin dan beranjak pergi bersama pemain lainnya.

 

Pemain Penting

Mesir dan Mo Salah mungkin tidak akan memiliki kesempatan lagi bermain di Piala Dunia. Perjalanan mereka ke Piala Dunia kali ini pun tidak mudah, dan Mo Salah yang menjadi pahlawan di babak play off.

Baca Juga:   Kroasia vs Inggris, Peluang ke Final 50:50

Karenanya kekalahan 0-1 atas Uruguay di laga pertama kemarin diyakini akan menjadi pelecut semangat mereka untuk meraih hasil lebih baik di laga kedua dan ketiga.

Mo Salah yang tidak bermain dari menit awal saat Mesir kalah dari Uruguay itu pun diyakini akan tampil habis-habisan sejak menit awal di laga berikutnya.

 

(Sumber : BOLA.NET)