Rekanbola – Saat membeli mobil mewah, pemilik bisa melakukan personalisasi, agar kendaraannya tampil beda dari standar pabrik. Salah satunya merek mobil yang biasa menawarkan fasilitas itu adalah BMW, melalui BMW Individual.

Pabrikan asal Jerman itu memperlihatkan hasil karya terbarunya yang diberi nama M850i Night Sky. Untuk memiliki mobil spesial ini, peminat harus terlebih dahulu melakukan pemesanan.

Dilansir dari Paultan, Selasa 8 Januari 2019, BMW M850i Night Sky terasa spesial, lantaran menggunakan serpihan batu meteor yang jatuh ke bumi untuk mempercantik kabinnya.

Bagian interior yang disematkan batu meteor antara lain pelat trim konsol tengah, tombol Start/Stop, tuas persneling, dan tombol untuk mengaktifkan sistem iDrive. Selain menggunakan batu meteor, kabin dilapis menggunakan bahan kulit berkualitas tinggi.

Berbeda dari model standar, BMW menggunakan cat khusus untuk melapis bodi M850i Night Sky. Warna biru tua yang diistilahkan sebagai San Marino Blue metallic, dipilih untuk menyesuaikan dengan konsep langit malam. Butuh tiga lapis pengecatan, agar warna biru memiliki gradasi hitam.

Tak hanya itu, spion, grille dan ventilasi udara di bagian bodi mobil menggunakan pola Widmanstatten, yang terlebih dahulu dibuat menggunakan cetakan tiga dimensi. Motif tersebut memperkuat kesan material yang berasal dari luar angkasa.

Baca Juga:   China Kembangkan SUV Listrik Setengah Harga Tesla Model X