Modal Bilang ‘I Love You’ Dapat Voucher Belanja, Cuma di Rekanbola.com!

Rekanbola.com – Hari Valentine sudah tiba. Saatnya kamu mengucapkan ‘I Love You’ kepada orang-orang yang sangat kamu sayangi.

Tapi tunggu dulu, kenapa kamu nggak ngucapin ‘I Love You’ di sini saja? Dalam rangka Hari Valentine dan Hari Raya Imlek, detikcom punya program ‘Angpao Cinta detikcom’. Akan dipilih 50 orang yang masing-masing akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 500 ribu. Lumayan banget kan?

Bagaimana cara ikutnya? Gampang banget. Kamu tinggal isi formulirnya di sini. Isi data diri dengan lengkap termasuk nomor telepon dan alamat email. Ini berguna banget supaya kami bisa menghubungi kamu andai kamu terpilih.

Jangan lupa sebutkan untuk siapa kata-kata ‘I Love You’ yang kamu tulis. Nah setelah itu, tulis alasan kenapa kamu ingin mengatakan ‘I Love You’ kepada orang itu di kolom komentar artikel ini.

Ingat ya, kata-kata ‘I Love You’ ini bukan cuma untuk pacar atau pasangan. Kamu juga bisa mengungkapkan rasa cinta kamu kepada orang tua, guru, artis idola, atau untuk Presiden Joko Widodo juga boleh.

Program ini terbuka untuk siapa saja yang ingin menyatakan cinta. Periode program ini akan berlaku mulai 14 – 24 Februari 2018.

50 orang yang sudah bilang ‘I Love You’ dan terpilih akan diumumkan pada 28 Februari 2018. Dan seperti biasa, keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk buruan bilang ‘I Love You’ di sini!

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

Facebook Comments