Modric Anggap Madrid Sudah Kehilangan Aura

Rekanbola.com –   Real Madrid sudah kehilangan aura mereka musim ini, menurut Luka Modric.

Manajer Zinedine Zidane membawa Madrid memenangkan lima trofi tahun lalu. Namun musim ini berjalan di luar dugaan karena klub tertinggal 19 angka di belakang Barcelona di La Liga.

Modric kemudian mengindikasikan bahwa klub mungkin sudah mulai kehilangan mental dan determinasi yang membawa mereka meraih sukses gemilang di 2017 silam.

“Hasil yang kami raih sama sekali tak kami duga sebelumnya,” tutur Modric di FFT. “Namun inilah sepakbola. Musim lalu semuanya berjalan bagus, musim ini kami bermain cukup bagus namun itu tidak selalu cukup.”

“Saya tidak ragu bahwa kami hanya mengalami krisis sementara dan kami akan menggapai target kami di akhir musim nanti. Kami berniat untuk mempertahankan trofi yang kami menangkan musim lalu, dan saya tahu itu takkan muda, namun kami akan percaya pada kualitas kami.”

Real Madrid.

Ketika ditanya apa yang membuat tim begitu bersemangat meraih trofi musim lalu, Modric mengatakan: “Ada determinasi yang luar biasa di ruang ganti untuk mencatat sejarah.”

“Kami semua termotivasi melakukannya dan kami siap memberikan hidup kami untuk membantu satu sama lain. Real Madrid selalu punya mental juara, namun sikap kami adalah kuncinya dan itu membantu kami melewati momen sulit, seperti di babak ekstra melawan Bayern.”

“Kami selalu membayangkan diri kami sebagai pemenang sebelum pertandingan berjalan.”

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Bicara Laporte, Guardiola Ungkap Hal Yang Mengejutkan

Hasil gambar untuk MInion logo