Mohamed Salah Bisa Turun Lawan Rusia

REKANBOLA – Salah yang sempat mengalami cedera bahu dilewatkan Mesir ketika kalah dari Uruguay, namun ia disebut bisa turun melawan tuan rumah Piala Dunia 2018.

Manajer tim nasional Mesir Ihab Leheta menegaskan, Mohamed Salah bisa kembali ke lapangan hijau saat memainkan laga kedua babak grup Piala Dunia melawan tuan rumah Rusia pada Rabu (20/6) dini hari WIB mendatang.

Salah sebelum ini melewatkan kekalahan timnya dari Uruguay di laga perdana, dengan pelatih Hector Cuper menyebut keputusannya itu dibuat karena ia tidak ingin mengambil risiko mengingat penyerang Liverpool tersebut baru sembuh dari cedera bahu.

 

Baca Juga :

 

Dalam keterangannya, Leheta mengatakan: “Salah berpartisipasi di sesi latihan dengan rekan setimnya untuk sepanjang sesi dan dia siap melawan Rusia menurut staf teknik. Salah sendiri tidak meminta untuk dimainkan melawan Uruguay.”

Melawan Rusia nanti merupakan laga hidup-mati buat Mesir mengingat rivalnya itu bisa mengakhiri perjalanan Salah dkk. di Piala Dunia, selagi kemenangan bakal mengantar tim Beruang Merah ke fase gugur.

“Laga kontra Rusia terbilang sulit menyusul kekalahan kami dari Uruguay kemarin. Kemenangan merupakan satu-satunya pilihan,” tegas Leheta.

Salah, 25 tahun, mencetak 43 gol untuk Liverpool di semua kompetisi musim lalu sebelum mengalami cedera dalam kekalahan 3-1 dari Real Madrid di Liga Champions.

 

(Sumber : BOLA.NET)

Baca Juga:   Hodgson Dukung Wilshere Masuk Skuat Inggris di Piala Dunia 2018