Morata: Atletico adalah Rumah Griezmann

REKANBOLA – Alvaro Morata tidak khawatir dengan rumor kepergian Antoine Griezmann. Morata meyakini rekan setimnya itu bahagia-bahagia saja di Atletico Madrid.

Usai Atletico tersisih dari babak 16 besar Liga Champions, rumor seputar masa depan Griezmann muncul. Pemain bintang Prancis itu kencang dikabarkan akan mempertimbangkan masa depannya di klub.

Padahal, baru semusim lalu Griezmann memutuskan untuk tetap bersama Los Rojiblancos setelah dikejar-kejar Barcelona. Apalagi klausul rilis pesepakbola berusia 27 tahun itu akan anjlok dari 200 juta euro ke 120 juta euro pada 1 Juli mendatang, yang mana hal ini memungkinkan Griezmann menjadi bidikan klub-klub kaya Eropa.

“Aku tidak cemas,” Morata mengungkapkan. “Secara umum aku melihat Antoine sangat bahagia bersama kami.”

“Ini adalah rumahnya dan kupikir dia bahagia di sini.”

Morata dipinjamkan Chelsea ke Atletico selama 1,5 tahun sejak musim dingin lalu. Penyerang internasional Spanyol itu memperlihatkan performa menjanjikan setelah mengemas tiga gol dan satu assist dalam enam penampilan di LaLiga.

Alhasil, Morata tetap dipercaya mengisi skuat Spanyol usai menjalani periode berat di Chelsea. Morata akan menjalani persiapan untuk menghadapi dua laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Norwegia dan Malta.

“Aku butuh rasa percaya, sudah pasti. Aku memang datang dari sebuah periode yang buruk, tapi itu sudah masa lalu. Ayo lupakan saja,” cetus dia.

Baca Juga:   Hasil Liga Spanyol: Saul Niguez Menangkan Atletico Atas Leganes