Mourinho Akui MU Kesulitan Beli Pemain Top

Rekanbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengakui Manchester United kini kesulitan mendatangkan pemain top. Dia bahkan ragu ada pemain rival yang mau bergabung dengan MU.

Mourinho menggunakan Tottenham Hotspur sebagai contoh. Dikatakannya, dahulu MU bisa mendapatkan pemain Tottenham dengan relatif mudah tetapi saat ini hal itu sangatlah sulit.

Hingga kini Mourinho belum pernah membawa MU menjuarai Premier League. Dia beberapa kali mengatakan bahwa pemain MU tak cukup bagus untuk menjadi juara.

Baca penjelasan Mourinho selengkapnya di bawah ini:

 

Contoh Bagus

Menurut Mourinho, dahulu MU bisa membeli pemain Tottenham dengan mudah karena di atas kertas MU adalah klub yang lebih besar. Kini, MU mungkin harus berjuang lebih keras untuk membeli bintang Tottenham.

“Saya akan memberi anda contoh, semoga itu adalah contoh yang bagus. Saya harap anda bisa menginterpretasikannya dengan tepat,” ujar Mourinho kepada Sky Sports.

“Apakah dalam sejarah, dalam dimensinya, Manchester United lebih besar dari Tottenham? Dengan segala hormat – Tottenham adalah klub hebat – saya pikir semua orang akan mengatakan ya [MU lebih besar].”

“Dapatkan kami pergi ke Tottenham dan membeli pemain-pemain terbaik mereka? Tidak – karena mereka tidak menjual atau karena mereka sangat kuat dan berani menolak,” sambung Mou.

 

Tak Lagi Bisa

Menurut Mou, hal itu sudah terbukti jelas. Beberapa tahun lalu, MU bisa membeli pemain Tottenham dengan cukup mudah. Kini, nyaris mustahil MU mendapatkan bintang Tottenham.

“Beberapa tahun lalu, siapa pemain terbaik Tottenham? Michael Carrick [hengkang ke MU].”

“Beberapa tahun berikutnya, siapa pemain terbaiknya? Berbatov.”

“Dapatkah sekarang kami pergi ke sana dan membawa Harry Kane, Dele Alli, [Christian] Eriksen, [Heung-Min] Son? Dapatkah kami melakukan itu? Tidak. Jadi siapa yang lebih kuat sekarang. Mereka atau kami?” tutup Mou.

Baca Juga:   Mbappe Fotokopi Gol Ronaldinho Dari 15 Tahun Silam