Mourinho Diklaim Latih Madrid Mulai Pekan Depan

REKANBOLA – Kabar kembalinya Jose Mourinho ke Real Madrid sepertinya bukan isapan jempol belaka. Mourinho diklaim bakal jadi pelatih El Real mulai pekan depan.

Nama Mourinho kembali dikaitkan dengan Madrid menyusul hasil buruk tim itu dalam sepekan belakangan. Mereka kehilangan peluang meraih gelar juara di tiga kompetisi, yakni LaLiga, Copa del Rey, dan terakhir Liga Champions.

Alhasil, Santiago Solari sebagai pelatih digoyang betul posisinya. Apalagi beberapa pemain kabarnya tak lagi cocok dengan gaya kepelatihan Solari. Kini Solari tinggal menunggu hari saja sebelum surat pemecatan datang.

“Saya tahu kalau Mourinho akan meneken kontrak hingga akhir musi dan untuk tiga musim selanjutnya, dengan gaji 17 juta pound per pekan,” ujar mantan presiden Madrid, Ramon Calderon.

“Bagi presiden Florentino Perez, Mourinho akan jadi tameng sempurna untuk menghalau ketidakpuasan media, fans, dan juga pemain,” sambung Calderon.

“Tapi ini tentu tidak akan mudah, dan saya memprediksi tiga bulan ke depan akan sangat sulit.”

Kembalinya Mourinho ke Madrid bukannya tanpa risiko. Meski sempat memberikan gelar Liga Champions dan Copa del Rey, Mourinho punya hubungan buruk dengan beberapa pemain bintang termasuk kapten Sergio Ramnos.

“Menarik ditunggu apa yang akan Ramos lakukan,” paparnya.

“Fans mencintainya, dia adalah salah satu pemain terpenting di klub dan dia ingin menghabiskan sisa kariernya di Real Madrid,” demikian Calderon.

Baca Juga:   Barca Setuju Beli Griezmann 100 Juta Pounds