Mourinho Hanya Tak Suka Rambut Smalling, Tidak Lebih

Rekanbola – Posisi Chris Smalling di tim utama Manchester United sepertinya tidak akan bergeser setelah sang pelatih, Jose Mourinho, memberinya pujian. Namun yang pasti, pria asal Portugal tersebut tidak menyukai gaya rambut sang bek.

Hari Sabtu (15/9) kemarin, The Red Devils sukses melanjutkan tren positif dengan mengalahkan Watford 2-1. Dua gol MU dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit ke-38, yang disusul Smalling tiga menit berselang.

Selain mencetak gol, Smalling juga tampil apik di jantung pertahanan MU sepanjang pertandingan. Ia sukses membuat striker berbahaya Watford, Troy Deeney, gagal mencetak gol.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Jose Mourinho.

 

Tak Suka Rambut Smalling

MU menang, mood Mourinho pun membaik. Ia memuji penampilan yang ditunjukkan Smalling walau menyatakan bahwa dirinya tidak senang dengan gaya rambut barunya.

“Dia bagus, satu-satunya hal yang saya tidak suka darinya saat ini adalah potongan rambutnya,” kelakar Mourinho dalam konferensi pers usai laga, dikutip dari Goal.

“Tetapi, saya bukanlah orang yang pantas memberi tahunya soal itu, Dia bermain sangat baik,” tambahnya.

Pujian untuk Pemain Lainnya

Smalling bukanlah satu-satunya pemain MU yang mendapatkan pujian dari eks nahkoda Chelsea tersebut. Ia juga melontarkan komentar manis kepada dua pemain lainnya, Marouane Fellaini dan Victor Lindelof.

“Mereka bisa menahan bola dan berlari, bagus di udara, bermain fisik, cerdas, jadi saya pikir ketiga pemain ini [Smalling, Lindelof, dan Fellaini] sangat penting buat kami hari ini,” tambahnya.

“Dan saat seorang bek tengah bisa mencetak gol, itu menjadikannya lebih baik,” tutupnya.

Kemenangan ini membuat MU perlahan merangsek naik pada klasemen sementara Premier League. Mereka kini bertengger di posisi enam dengan raihan poin sembilan dari lima pertandingan.

Baca Juga:   Siap Tinggalkan Madrid, Ronaldo: Ini Bukan Tentang Uang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *