Mourinho: Ronaldo Adalah Pemain Spesial

REKANBOLA – Sebuah pujian dilayangkan Jose Mourinho kepada Cristiano Ronaldo. Pelatih Manchester United menilai Kapten Portugal itu merupakan pemain yang spesial.

Ronaldo merupakan pemain kunci Timnas Portugal di Piala Dunia 2018. Ia diharapkan mampu membawa Seleccao menjadi juara di turnamen akbar ini setelah ia membuat Timnas Portugal meraih juara Euro 2016 yang lalu.

Pada laga pembuka Timnas Portugal melawan Spanyol dini hari tadi, Ronaldo kembali menampakan sinarnya. Ia sukses membawa Portugal mengimbangi Spanyol dengan skor 3-3 berkat hattrick yang ia buat ke gawang David De Gea.

Mourinho sendiri tidak sungkan memuji Ronaldo sebagai pemain yang spesial. “Apa yang dia lakukan benar-benar luar biasa,” ujar Mourinho kepada RT Sports.

 

Baca Juga :

 

Pemain Spesial

Mourinho menyebut Ronaldo memang ditakdirkan sebagai pemain spesial yang bisa membuat perbedaan di saat-saat krusial.

“Ada pemain yang bermain di beebrapa pertandingan. Ada pemain yang bermain di setiap pertandingan, dan ada pemain yang membuat perbedaan di pertandingan yang spesial.”

“Dan pemain yang membuat perbedaan di pertandingan yang spesial adalah dirinya [Ronaldo].” tandas pelatih asal Portugal tersebut.

 

Kode Tertarik

Jose Mourinho sendiri dikabarkan berada di Sochi tadi malam. Ia disebut menonton langsung pertandingan antara Spanyol dan Timnas Portugal tersebut.

Mourinho sendiri kabarnya datang ke Rusia membawa misi khusus. Ia mengamati sejumlah pemain yang ia incar secara langsung, termasuk Ronaldo.

Ronaldo sendiri disebut menjadi target transfer setan merah. Ia dikabarkan siap kembali ke Old Trafford setelah ia mengindikasikan bahwa sudah selesai di Real Madrid sesuai final Liga Champions 2018 kemarin.

Baca Juga:   Antoine Griezmann Tertarik Gabung Klub Milik David Beckham

 

Pecahkan Rekor

Ronaldo sendiri memecahkan sejumlah rekor usai membobol gawang Spanyol tadi malam. Salah satunya adalah ia menjadi pemain pertama yang selalu mencetak gol di 8 turnamen internasional, semenjak Euro 2004 yang lalu.

 

(Sumber : BOLA.NET)