MU dan Chelsea Berebut Thiago Alcantara

REKANBOLA – Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea dikabarkan sama-sama tengah menjajaki kemungkinan untuk memboyong gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara.

Thiago memang disebut-sebut akan hengkang dari Bayern pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa klub pun tertarik merekrutnya, termasuk sang mantan klub, Barcelona.

Berkurangnya kesempatan bermain yang didapat lah yang menjadi alasan Thiago ingin meninggalkan Allianz Arena. Di sisi lain, Bayern pun kabarnya juga berhasrat menguangkan pemain 27 tahun tersebut.

Siap Ajukan Tawaran

Siap Ajukan Tawaran

Dilansir ESPN, United dan Chelsea diklaim menjadi peminat Thiago paling serius. Keduanya diyakini tengah mempertimbangkan untuk melayangkan tawaran resmi kepada Bayern sebelum bursa transfer Inggris ditutup pada 9 Agustus mendatang.

United dan Chelsea disebut harus merogoh kocek hingga 70 juta euro untuk mendapatkan Thiago. Saat ini, sang pemain masih memiliki sisa tiga tahun kontrak bersama Bayern.

Thiago bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas 2013 silam. Gelandang internasional Spanyol itu berhasil memberikan lima gelar Bundesliga dan dua trofi DFB Pokal selama lima musim berkostum Bayern.

Juga Incar Vidal

Juga Incar Vidal

Selain Thiago, United dan Chelsea kabarnya juga sama-sama membuka peluang untuk menggaet gelandang Bayern lainnya, Arturo Vidal.

Vidal sendiri tak masuk dalam skuat Bayern untuk menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Meski hal ini memicu rumor kepergian Vidal, akan tetapi pelatih Niko Kovac menyatakan bahwa Vidal tak dibawa karena harus menjalani pemulihan cedera.

Baca Juga :

Baca Juga:   Liverpool Minati Kiper Muda Udinese

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *