MU Kalah Lawan Newcastle, Mourinho Tamat

Rekanbola – Karier Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United dikabarkan akan tamat jika Setan Merah kembali menelan kekalahan ketika menjamu Newcastle United akhir pekan ini.

Musim ini Manchester United menjalani start yang buruk. Mereka hanya mampu memetik tiga kemenangan dari tujuh laga EPL musim ini dan mereka harus tersingkir dari Carabao Cup usai dikalahkan tim Championship, Derby County.

Tidak hanya itu situasi internal United juga dikabarkan tengah bergejolak. Mourinho dikabarkan terlibat friksi dengan sejumlah pemain Manchester United yang dipimpin oleh Paul Pogba.

 

Sudah Keterlaluan

Meski meraih hasil kurang menggembirakan, tapi petinggi United masih memberikan pembelaan terhadap Mourinho. Namun dilansir The Sun, bisa jadi kesabaran mereka kini sudah hampir habis.

Petinggi United kabarnya akan memilih untuk memecat Mourinho jika timnya dipermalukan Newcastle yang musim ini tengah mengalami kesulitan.

Newcastle hingga kini belum meraih satu pun kemenangan. Jika ternyata kemenangan pertama mereka datang dalam laga melawan tim asuhan Mourinho, maka petinggi United menganggap itu sudah keterlaluan.

Baca Juga:   Kolarov Nilai Napoli Tak Layak Menang di Markas Roma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *