MU Persilahkan Paul Pogba Pergi?

Rekanbola – Spekulasi mengenai masa depan Paul Pogba memasuki babak baru. Setan Merah dikabarkan mulai terbuka untuk melepaskan sang pemain di bulan Januari nanti.

Semenjak awal musim kemarin, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Paul Pogba. Sang pemain sering diberitakan ingin angkat kaki dari Old Trafford setelah mengalami perseteruan dengan Jose Mourinho.

Pogba sendiri dirumorkan ingin angkat kaki dari United di bulan Januari nanti. Namun setan merah pada awalnya enggan untuk melepaskan sang pemain karena sang pemain dinilai masih terlalu berharga untuk mereka.

Namun dilansir Tuttosport, manajemen MU mulai berubah pikiran. Mereka dikabarkan akan mempersilahkan sang pemain untuk pergi di Bulan Januari nanti.

Mengapa Pihak MU ingin menjual Pogba di bulan Januari nanti? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Jaga Harmoni Tim

Laporan itu mengklaim, United bersedia untuk melepas Pogba untuk menjaga harmoni tim.

Mereka sadar bahwa Pogba adalah sosok yang berpengaruh kepada MU. Jika ia tidak diijinkan pergi, maka ia berpotensi untuk membuat kegaduhan di tim internal setan merah.

Demi mengantisipasi kemungkinan buruk itu terjadi, maka manajemen MU memutuskan untuk tidak akan menghalangi sang pemain pergi kendati mereka berharap Pogba tetap bertahan di Old Trafford.

 

Keuntungan Besar

Selain mempertimbangkan harmoni tim, MU juga mempertimbangkan untuk menjual Pogba karena potensi keuntungan yang besar.

Seperti yang sudah diketahui, Pogba dibeli dengan mahal dari Juventus pada tahun 2016 silam. Manchester United membayar sebesar 89 juta pounds yang merupakan rekor transfer saat itu untuk memulangkan sang pemain ke Old Trafford.

Pogba sendiri kabarnya saat ini memiliki nilai jual sekitar 200 juta pounds. Alhasil United akan untung dua kali lipat jika menjualnya sehingga mereka tertarik untuk memaksimalkan situasi ini.

Baca Juga:   LIGA SPANYOL – Prediksi Getafe vs Real Madrid 14 Oktober 2017

 

Performa Apik

Pogba sendiri tengah mengalami peningkatan performa di tim utama MU, di mana ia sudah mencetak 5 gol dan 4 assist bagi setan merah sejauh ini.

3 thoughts on “MU Persilahkan Paul Pogba Pergi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *