MU Terpisah Satu Bek dari Gelar Juara Premier League

Rekanbola.com –  Manchester United bisa menjuarai Premier League musim depan jika Jose Mourinho menghadirkan satu bek tengah anyar di musim panas, menurut Jamie Redknapp.

United kini sudah mengumpulkan 53 angka dari 25 pertandingan, namun mereka masih tertinggal 15 angka dari Manchester City di klasemen.

Setan Merah sempat menang tiga kali beruntun sebelum tumbang 0-2 di tangan Tottenham di Wembley semalam.

Mourinho merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal di Januari dan Redknapp memperkirakan United akan bisa menyaingi City musim depan jika mereka memperkuat lini belakang.

Ketika ditanya kemungkinan MU menjuarai Liga Inggris musim 18/19, Redknapp mengatakan di Sky Sports: “Sangat besar. Mereka akan bisa bersaing dengan Manchester City.”

Jamie Redknapp

“Sepakbola yang dimainkan City sekarang, mereka ada satu level di atas semuanya. Saya masih merasa bahwa Manchester United di musim panas nanti harus merekrut satu bek sentral, dan menurut saya di itulah sektor yang bisa mereka perkuat.”

“Namun soal lini tengah dan depan, tidak ada terlalu banyak alasan tersisa untuk Mourinho. Tahun depan, jika bukan tahun ini, mereka bakal jadi kandidat kuat juara Premier League. Mereka punya semua pemain yang dibutuhkan.”

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Gol Kemenangan Italia untuk Mendiang Davide Astori