MU Terus Gelar Negosiasi Intens dengan Agen Lucas Moura

Rekanbola – Manchester United diklaim terus mengadakan komunikasi dengan agen Lucas Moura, seiring upaya mereka untuk merekrut pemain PSG di Januari, menurut Goal International.

Juara Inggris 20 kali itu belum mengajukan penawaran resmi untuk pemain Brasil, namun belakangan kerap menghubungi perwakilan sang pemain, setelah sebelumnya sudah sempat meminatinya sejak ia masih berusia 19 tahun dan bermain di Sao Paulo.

Namun meski kemudian kalah bersaing dengan PSG di 2012, United tetap mengamati aksi sang pemain.

Moura sendiri hanya bermain selama 72 menit di Ligue 1 musim ini. Pemain yang ditangani oleh agen pemain Wagner Ribeiro itu lantas mulai mempertimbangkan untuk bergabung dengan klub Premier League demi memperbesar peluangnya main di Piala Dunia 2018.

Liverpool sendiri tak tertarik merekrut Moura, meski belakangan beredar laporan yang mengatakan sebaliknya. Namun United mungkin akan siap menampungnya sebelum bursa Januari berakhir, demi menambah stok lini serang yang mulai menipis di Old Trafford.

Performa menurun yang ditunjukkan oleh Henrikh Mkhitaryan mungkin akan memaksa manajer Jose Mourinho segera melepasnya dan mendatangkan pemain anyar.

Namun demikian, sejauh ini baru Nantes dan Beijing Guoan yang mengajukan tawaran pada pemain 25 tahun, yang menyisakan 18 bulan kontraknya di Paris dan dibandrol 40 juta euro.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   ​Tiga Kali Beruntun Imbang, Jones Frustrasi