Mundur dari Dunia Hiburan, Gebby Vesta Kembali Tampil Seksi Pakai Seragam SMA

REKANBOLABelahan dadanya bikin salah fokus nih!

Gebby Vesta baru-baru ini mengaku bahwa dirinya adalah seorang transgender. Dalam pengakuannya tersebut, DJ terkenal ini menyebut bahwa ia telah melakukan operasi kelamin enam tahun silam dan berusaha menutupinya demi karier yang sedang ia bangun.

Saat membuat video pengakuan tentang jati dirinya sebagai transgender, Gebby juga menyatakan pamit undur diri dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Ia ingin fokus berbisnis dan merawat orang tuanya.

Pernyataan Gebby tersebut lantas dipertanyakan para warganet lantaran ia terlihat kembali tampil mengisi acara di sebuah kanal Youtube. Penampilannya bahkan disorot dan menuai hujatan.

Gebby Vesta mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya saat bergaya bersama dua orang host ‘Bisik Bisik Tetangga’. Ia dan salah satu host, Mesty Hanyta terlihat kenakan seragam SMA, sedangkan Ichsan Akbar tampak memakai sebuah setelan seragam guru.

Ia menulis sebuah caption yang mengajak warganet untuk membandingkan perempuan tulen dengan perempuan hasil operasi kelamin

Penampilan Gebby Vesta menjadi sorotan lantaran ia mengenakan sergam SMA secara tak pantas. Ia terlihat tak mengaitkan kancing baju seragam tersebut dan hanya mengikat kedua ujung bawah seragam. Penampilannya semakin membuat warganet salah fokus karena belahan payudaranya yang terlihat dengan sangat jelas. Begitu pula dengan perutnya yang terumbar dipertontonkan pada foto tersebut.

Unggahan foto tersebut menimbulkan pertanyaan di kalangan warganet. Mereka menyinggung pernyataan Gebby tentang keputusannya undur diri dari dunia entertainment saat mengunggah video pengakuan bahwa dirinya transgender.

Tak hanya menuduh Gebby Vesta pansos, warganet juga menghujat penampilannya yang dinilai tak pantas dan terlalu vulgar. Mereka juga menyayangkan tindakan Gebby yang mengenakan seragam SMA dengan cara yang tak sopan.

Baca Juga:   Usai Lebaran, Gebby Vesta Mengaku Tak Akan Tampil Vulgar Lagi

Kemunculan kembali Gebby Vesta dalam beberapa acara meruntuhkan pernyataannya sendiri saat mengaku mundur dari hingar bingar jagad dunia hiburan.

Karena unggahan foto seksi berseragam SMA yang diunggah Gebby Vesta, ia mendapat banyak hujatan lantaran dua hal. Pertama karena tampil seksi, kedua karena pansos dengan pernyataan pamit dari dunia entertainment.