Musim Depan, Fans Liverpool Akan Lihat Kemampuan Van Dijk Sebenarnya

Rekanbola.com – Jurgen Klopp mengatakan musim ini Virgil Van Dijk belum akan bisa tampil konsisten bagi Liverpool dan pendukung The Reds baru akan bisa melihat performa terbaiknya musim depan.

Van Dijk telah tampil sebanyak tiga pertandingan bagi Liverpool sejak dibeli dari Southampton pada musim dingin kemarin. Namun rekornya di klub Merseyside ini cukup buruk.

Ia sempat tampil apik lawan Everton di FA Cup dan membuat timnya menang. Akan tetapi di dua laga berikutnya melawan Swansea City dan West Brom, ia gagal menghindarkan timnya dari kekalahan.

Klopp lantas memberikan pembelaan pada mantan bek Southampton itu. Ia menyebut Van Dijk gagal konsisten karena dua faktor utama.

Jurgen Klopp dan Virgil van Dijk

Yang pertama karena ia baru saja pulih dari cedera yang parah. Yang kedua karena ia masih harus menyesuaikan diri dengan sistem permainan Liverpool.

“Saya sangat senang dengan dirinya. Kita akan melihat Van Dijk yang terbaik setelah musim panas, tapi ia bisa membawa banyak hal,” bukanya seperti dilansir Soccerway.

“Gaya bertahan kita berbeda dengan Southampton dan timnas Belanda, itulah sebabnya masuk akal untuk membiasakan diri. Ketika Virgil datang, ia tidak fit, ia mengalami cedera yang parah, lalu ia bermain, kemudian tidak bermain lagi, kemudian transfernya adalah kasus terbuka. Jadi, ini bukan musim yang konsisten (untuknya),” terang Klopp.

“Melawan Everton ia luar biasa, melawan Swansea ia bagus dan ia terlibat dalam peluang terbesar yang kami miliki. West Brom adalah permainan yang buruk bagi seluruh tim, maka masuk akal untuk melalukan rotasi. Itulah yang kami harapkan, ia memiliki banyak hal untuk dilakukan dan dikerjakan,” tegasnya

Baca Juga:   Barcelona Gagal Menang Lagi, Gerard Pique Woles

 

 

 

Produsen ethanol ubah limbahnya jadi tenaga energi listrik

HD! WANIMAL-Chinese young sexy girl body art photography

Beautiful Naked Girl Photo Sexy Asian